Berita Gresik

Banyak Diapresiasi Masyarakat, Polres Gresik Terima Penghargaan Presisi Award dari LEMKAPI

Presisi Award diberikan kepada Polres Gresik atas dedikasi dan loyalitas tinggi dalam mewujudkan pelayanan publik yang baik kepada masyarakat

Penulis: Willy Abraham | Editor: Cak Sur
Istimewa/Humas Polres Gresik
Kapolres Gresik, AKBP Mochamad Nur Azis (kiri) menerima penghargaan Presisi Award dari direktur Eksekutif LEMKAPI, Edi Saputra Hasibuan di Rupatama, Sarja Arya Racana Mapolres Gresik, Kamis (4/8/2022). 

SURYA.CO.ID, GRESIK - Polres Gresik menerima penghargaan Presisi Award dari Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia (LEMKAPI).

Penghargaan tersebut diterima langsung Kapolres Gresik, AKBP Mochamad Nur Azis dari direktur Eksekutif LEMKAPI, Edi Saputra Hasibuan di Rupatama, Sarja Arya Racana, Mapolres Gresik.

“Penghargaan diberikan kepada Polres Gresik atas dedikasi dan loyalitas tinggi dalam mewujudkan pelayanan publik yang baik kepada masyarakat, sehingga banyak di apresiasi masyarakat,” ungkap Edi Saputra Hasibuan, Kamis (4/8/2022).

Kapolres Gresik, AKBP Mochamad Nur Azis bersyukur atas penghargaan Presisi Award yang diberikan LEMKAPI.

"Alhamdulillah kami besyukur atas penghargaan yang diberikan, semoga dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan dapat semakin memotivasi kami dalam bekerja, khususnya memberikan pelayanan kepada masyarakat Gresik," ucapnya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved