Otomotif

Riding Experience New Honda ADV160, Warga Surabaya Rasakan Performa dan Kenyamanan Berkendara

Kesempatan ini digelar dalam acara Riding Experience New Honda ADV160, Senin (1/8/2022) di Kopi Djagongan Kota Surabaya.

Foto Istimewa MPM Honda
Warga Kota Surabaya saat mencoba mengendarai New Honda ADV 160 dalam acara Riding Experience new Honda ADV160, Senin (1/8/2022) di Kopi Djagongan 

SURYA.CO.ID, SURABAYA - PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim), distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT memberikan kesempatan kepada warga Kota Surabaya dan sekitarnya untuk merasakan performa dan kenyamanan berkendara dengan New Honda ADV 160.

Kesempatan ini digelar dalam acara Riding Experience New Honda ADV160, Senin (1/8/2022) di Kopi Djagongan Kota Surabaya.

Gelaran ini merupakan rangkaian launching New Honda ADV 160 yang telah diperkenalkan awal bulan Juli.

Dalam acara tersebut ada 112 warga merasakan sensasi berkendara dengan New Honda ADV 160 yang memberikan pengalaman berkendara terbaru dengan tampilan tangguh, kokoh dan fitur berteknologi tinggi.

New Honda ADV 160 hadir di tanah air dengan mempertahankan identitasnya sebagai skutik besar penjelajah jalanan terbaik yang tangguh, membanggakan, dan kaya akan fitur canggih.

“Riding Experience New Honda ADV 160 ini untuk memberikan pengalaman berkendara kepada warga Surabaya dan sekitarnya, skuter matik besar penjelajah terbaik, dan fitur berteknologi tingg ini mampu menjawab kebutuhan konsumen akan kendaraan yang tangguh digunakan untuk menjelajah dengan kenyamanan maksimal," ujar Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim, Suhari, Senin (1/8/2022).

Baca juga: Sering Mengamuk dan Kerap Lempari Toko, Pria di Kabupaten Tuban Ini Digelandang Satpol PP

Dikatakannya pula, New Honda ADV160 hadir sebagai jawaban dari keinginan konsumen terhadap motor besar penjelajah jalanan.

Pembaharuan yang disematkan semakin memberikan kebanggaan dalam berkendara, baik melalui desain urban explorer yang tangguh dan kokoh, performa responsif mesin baru, kenyamanan yang meningkat, hingga penyematan fitur-fitur canggih.

Pengalaman berkendara dengan nyaman pakai New ADV 160 juga telah dibuktikan langsung oleh Serrly sebagai salah satu peserta test ride.

Baca juga: Di Kabupaten Gresik, Urus PBB Terintegrasi Kini Bisa Pakai Aplikasi Silopinter

“New ADV 160 sangat nyaman, apalagi dengan jok lebih rendah cocok juga dipakai untuk wanita serta lebih lengkap dengan fitur USB charger," kata Serrly.

Hal senada juga diutarakan Didit Wahyudi, salah satu peserta test ride lainnya.

"New Honda ADV 160 ini lebih bertenaga dengan mesin baru.

Selain itu juga semakin nyaman dengan jok lebih rendah dipadukan ground clearance tinggi, serta semakin canggih berkat fitur hightech seperti HSTC (Honda Selectable Torque Control)," pungkasnya.

BACA BERITA SURYA.CO.ID DI GOOGLE NEWS LAINNYA

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved