Otomotif

PT Surya Timur Sakti Jatim Sukses Gelar Yamaha Day di Malang, Jember dan NTB

Rangkaian City Ride ini ditutup di Nusa Tenggara Barat yang diadakan pada Jumat (29/7/2022) dengan total rider sebanyak 25.

Foto Istimewa Yamaha Jatim
Peserta City Ride gelaran Yamaha Day di Jember saat seru-seruan berfoto bersama. 

SURYA.CO.ID, SURABAYA - Masih dalam kemeriahan dan semangat perayaan ulang tahun Yamaha, PT Surya Timur Sakti Jatim, main diler Yamaha Indonesia Timur sukses mennggelar Yamaha Day 2022.

Setelah sebelumnya dijalankan di Surabaya, area Malang, Jember, dan Nusa Tenggara Barat pun turut juga sukses berpartisipasi mengadakan kegiatan City Ride di kota masing-masing.

"Kegiatan dijalankan bergilir. Area Malang Jumat (22/7/2022) diikuti 27 rider. Sedangkan area Jember berlangsung Selasa (26/7/2022), diikuti 29 rider," ujar Manager Promosi Yamaha STSJ, William Saputra, Sabtu (30/7/2022).

Kemudian, rangkaian City Ride ini ditutup di Nusa Tenggara Barat yang diadakan pada Jumat (29/7/2022) dengan total rider sebanyak 25.

Seluruh peserta di tiga kota itu terdiri dari karyawan Yamaha hingga influencer.

Ia menjelaskan, perayaan hari jadi Yamaha itu digelar, lantaran pihaknya ingin membagikan rasa semangat dan solidaritas di kota-kota lain pastinya.

"Kegiatan ini juga menjadi bukti bahwa Yamaha terus berjuang di segala kondisi agar semakin didepan,” sambung dia.

Adapun unit yang dikerahkan dalam memeriahkan City Ride di Yamaha Day terdiri dari Tricity, Fazzio, Xmax, Nmax, Aerox, Lexi, Gear, Mio M3, Freego, Mio S, XRide, Fino, WR155 hingga XSR 155.

Jadi, masing-masing kota melakukan start di dealer masing-masing, dan memilih rute jalanan protokol.

Seperti area Malang yang mengawali start di Sentral Yamaha Malang menuju Jalan Tugu, Jalan Kalisongo hingga akhirnya finish di cafe abundacio.

Sedangkan untuk area Jember diawali di Sentral Yamaha Jember mengarah menuju alun-alun jember dan mengakhiri kegiatan di salah satu restaurant fast food di Jember.

Sementara untuk area NTB perjalanan dimulai melalui SIP Mitra menuju ke beberapa ikon di kota Lombok seperti ikon monumen Lombok barat bangkit, Tembolak pelangi Mataram, dan Taman Sangkareang Mataram.

"Tidak lupa pula, seluruh peserta di masing-masing area juga turut mengabadikan momen keseruan kegiatan Yamaha Day 2022 dengan foto bersama," pungkas William.

BACA BERITA SURYA.CO.ID DI GOOGLE NEWS LAINNYA

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved