Berita Madiun

Wali Kota Maidi Dukung Madiun Fashion Week: Kreativitas yang Selama Ini Tidak Tersalurkan

Wali Kota Madiun, Maidi mendukung pelaksanaan Madiun Fashion Week yang digagas oleh sejumlah influencer asal tidak mengganggu ketertiban umum.

Penulis: Sofyan Arif Candra Sakti | Editor: Cak Sur
Istimewa
Madiun Fashion Week yang digagas oleh sejumlah influencer di Jalan Pahlawan, Kota Madiun, Sabtu (23/7/2022) lalu. 

SURYA.CO.ID, MADIUN - Wali Kota Madiun, Maidi mendukung pelaksanaan Madiun Fashion Week yang digagas oleh sejumlah influencer di Jalan Pahlawan, Kota Madiun, Sabtu (23/7/2022) lalu.

Menurut Wali Kota Maidi, hal tersebut merupakan kegiatan yang positif asalkan saja tidak mengganggu ketertiban umum dan menimbulkan kemacetan.

"Itu menjadi kreativitas anak-anak yang selama ini tidak tersalurkan, lalu disalurkan ke sini. Dia bahagia, yang melihat bahagia, bagus malahan," kata Maidi, Rabu (27/7/2022).

Orang nomor satu di Kota Pecel tersebut, menyarankan agar pelaksanaan fashion show diselenggarakan di Taman Sumber Wangi.

Dengan begitu para model dan penonton Madiun Fashion Week tidak terganggu dengan adanya lalu lintas di Jalan Pahlawan.

"Silakan (dilaksanakan) tapi jangan mengganggu, artinya kalau menyeberang jalan kondisi malam Minggu sedang ramai (kendaraan) ya jangan. Tapi kalau di depan Merlion (Taman Sumber Wangi) sampai tembus Jalan Kalimantan, silakan," lanjutnya.

Mantan Sekda Kota Madiun tersebut mengimbau, jika ke depan Madiun Fashion Week dilaksanakan ada baiknya koordinasi atau izin terlebih dahulu dengan Pemkot Madiun.

"Dari yang baik ini jangan sampai menimbulkan yang tidak baik, kalau sudah izin paling tidak satpol PP kami ikut mengawasi jangan sampai menimbulkan hal yang tidak diinginkan, lalu jalurnya (catwalk) disediakan," pungkasnya.

 

 
 

 

 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved