Pemilu 2024

Resmi Pimpin Demokrat Lamongan, Sugeng Santoso Langsung Konsolidasi Menuju Pemenangan Pemilu 2024

Muscab tahap ke II yang digelar serentak di Surabaya yang diikuti 22 dewan pimpinan cabang (DPC), Senin (20/6/2022)

Penulis: Hanif Manshuri | Editor: Deddy Humana
istimewa
Sugeng Santoso terima SK dari DPP Partai Demokrat. 

SURYA.CO.ID, LAMONGAN - Akhirnya Sugeng Santoso dipilih untuk menahkodai DPC Demokrat Kabupaten Lamongan periode 2022-2027. Sugeng bahkan telah menerima SK kepengurusan resmi dari DPP dan diserahkan ke DPD Demokrat Jawa Timur di Auditorium Yudhoyono Kantor DPP Demokrat di Jakarta.

Sementara Qomaruddin terpilih sebagai Sekretaris DPC Partai Demokrat Lamongan mendampingi Sugeng dan Bendahara dipercayakan kepada Davis Saputra.

SK nomor 473/SK/DPP.PD/DPC/VII/2022, tentang susunan kepengurusan DPC Demokrat Kabupaten Lamongan, nama Sugeng Santoso ketua fraksi partai Demokrat DPRD Lamongan menjabat sebagai Ketua DPC Demokrat periode 2022-2027.

Qomaruddin sebelumnya adalah pengurus DPP dan staf ahli di DPRD Lamongan dan Davis Saputra anggota DPRD Lamongan, ini dipercaya memegang keuangan partai. "SK sudah diberikan oleh DPP dan ketuanya mas Sugeng Santoso," ujar Qomarudin kepada wartawan, Rabu (27/7/2022).

SK diserahkan DPP oleh Wasekjen, Andi Timo Pangerang kepada ke ketua DPD Demokrat Jatim, Emil Dardak, dan oleh Emil diserahkan ke Ketua DPC Demokrat Lamongan, Sugeng Santoso.

Turunnya SK ini menjadi pedoman untuk konsolidasi penguatan internal partai menuju pemilu 2024. "Kami bersama ketua dan bendahara, segera bergerak untuk mengkonsolidasikan partai, mohon dukungan semua pihak untuk kebesaran partai Demokrat di Lamongan," harapnya.

Sementara pemberian SK ini sudah melalui proses panjang salah satunya melalui Muscab tahap ke II yang digelar serentak di Surabaya yang diikuti 22 dewan pimpinan cabang (DPC), Senin (20/6/2022). Tahap I sudah digelar pada 27 Mei 2022 di Asrama Haji Sukolilo dan diikuti 15 DPC.

Ke-22 DPC yang mengikuti muscab tahap II, yaitu Kota Surabaya, Sidoarjo, Probolinggo, Kota Probolinggo, Pasuruan, Kota Batu, Kota Blitar, Trenggalek, Ponorogo, Pacitan, Ngawi, Magetan, Kota Mojokerto, Kabupaten Mojokerto, Jombang, Nganjuk, Madiun, Kota Madiun, Gresik, Lamongan, Bangkalan, dan Sampang. ****

Sumber: Surya
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved