Liga 1

Hasil Skor Liga 1 PSIS Semarang vs RANS - Eks Persebaya Taise Marukawa dan Makan Konate Jadi Bintang

Dua eks Persebaya Surabaya, Taisei Marukawa dan Makan Konate menjadi bintang bagi timnya masing-masing, PSIS Semarang dan RANS Nusantara FC

Editor: Fatkhul Alami
Tribun Jateng
Penyerang PSIS Semarang, Taisei Marukawa merayakan gol usai penaltinya sukses jebol gawang RANS Nusantara FC di Liga 1 2022-2023 di Stadion Jatidiri, Semarang, Sabtu (23/7/2022) 

 


SURYA.co.id | SEMARANG - PSIS Semarang harus mengubur mimpinya bisa memenangi pertandingan perdana Liga 1 2022-2023 saat menjamu RANS Nusantara FC, Sabtu (23/7/2022) sore.

PSIS Semarang harus berbaigi poin dengan RANS Nusantara FC usai bermain 1-1 di Stadion Jatidiri Semarang pada pembukaan Liga 1 2022-2023.

Dua eks Persebaya Surabaya, Taisei Marukawa dan Makan Konate menjadi bintang bagi timnya masing-masing, PSIS Semarang dan RANS Nusantara FC.

Taisei Marukawa membawa PSIS Semarang unggul lebih dulu dengan gol yang dihasilkan apda menit ke-75.

Sedangkan Makan Konate merseponnya melalui gol penalti menit ke-84 sekaligus menyelamatkan RANS Nusantara FC dari kekelahan di Semarang.

Laga PSIS Semarang vs RANS Nusantara FC berlajan cukup menarik dan berimbang.

Sebagai tuan rumah, PSIS Semarang coba mengendalikan permainan untuk meraih kemenangan pertama.

Pada menit ke-31, pemain PSIS Rachmat Hidayat yang berada di dalam kotak penalti gagal memanfaatkan peluang dengan membuat gol.

Dibandingkan mengoper bola ke Taisei Marukawa, Rachmat Hidayat lebih memilih untuk melakukan eksekusi dan dengan mudah bisa diantisipasi kiper RANS FC, Hilmansyah.

Ancaman hadir ke gawang PSIS Semarang pada menit ke-35.

Pertama melalui tendangan Mitsuru Maruoka yang berada di dalam kotak penalti berhasil dibendung kiper PSIS Semarang, Ray Redondo, dengan kakinya.

Bola pun memantul ke arah Alfin Tuasalamony yang terbebas dari pengawalan, namun eksekusi mantan pemain Arema FC itu hanya membentur tiang gawang.

Jelang laga berakhir, Septian Bagaskara mendapatkan peluang emas di dalam kotak penalti.

Halaman
123
Sumber: BolaSport.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved