Otomotif

Aprilia SR-GT 200 Resmi Mengaspal di Surabaya, Usung Konsep Riding Segala Medan

PT Piaggio Indonesia memperkenalkan tren baru skuter premium sporty di Indonesia, dengan menghadirkan Aprilia SR-GT 200.

tribun jatim/fikri firmansyah
Motor sport skuter premium Aprilia SR-GT saat digeber untuk city riding keliling Kota Surabaya. 

SURYA.CO.ID, SURABAYA - PT Piaggio Indonesia memperkenalkan tren baru skuter premium sporty di Indonesia, dengan menghadirkan Aprilia SR-GT 200.

Kehadiran produk terbaru dari Aprilia bertujuan menggebrak pasar melalui desainnya yang menarik, menyenangkan untuk dikendarai, serta memberi pengalaman perjalanan yang seru, setiap hari, di mana saja.

Di Jawa Timur, utamanya Surabaya, Aprilia SR-GT 200 dikenalkan, Sabtu (23/7/2022).

“Brand Aprilia berupaya membawa aura dan semangat sirkuit MotoGP yang bergengsi ke jalanan di Indonesia. Salah satunya dengan menghadirkan Aprilia SR-GT 200 sebagai produk terbaru yang tetap setia pada 'designed for racers, built for riders', namun tetap relevan untuk berkendara sehari-hari, sehingga dapat menjawab kebutuhan akan skuter matik premium yang unique, stylish, serta sporty,” ungkap Managing Director & Country CEO PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega.

Di Surabaya, Piaggio mengajak awak media dan komunitas untuk city riding menggunakan Aprilia SR-GT 200.

Tujuannya membuktikan sendiri ketangguhan dan kenyamanan dari skuter premium sporty ini,

Sementara itu, Ayu selaku PR, Communications and Brand Activation Manager PT Piaggio Indonesia menjelaskan, Aprilia SR-GT ini mengusung konsep kontrol yang sempurna untuk berkendara aktif.

"Stang lebar berdesain terbuka pada Aprilia SR-GT menawarkan kontrol tertinggi, yang didukung oleh suspensi perjalanan panjang dan ground clearance yang ditingkatkan untuk memastikan segala rintangan dengan mudah diatasi saat berkendara di jalanan kota," ujarnya.

Begitupun pada ban, dengan penampang melintang yang luas dan desain tapak “tangguh”, memungkinkan pengendara untuk bertualang di berbagai permukaan jalan, mulai dari aspal hingga bebatuan dan jalan tanah.

Kemampuan ini ideal untuk berkendara di jalanan kota Indonesia, di mana mobilitas sehari-hari merupakan tantangan tersendiri dengan berbagai kondisi jalan yang berubah-ubah serta rutinitas monoton.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved