Otomotif

Yamaha Day, City Touring serta Berwisata Bareng ke Tugu Pahlawan Surabaya

City touring menyusuri jalanan Kota Pahlawan hingga berwisata di ikon Kota Pahlawan yakni Tugu Pahlawan.

surya.co.id/habibur rohman
Peserta melintasi jalan protokol di Kota Surabaya pada Touring Yamaha Day HUT Yamaha, Senin (18/7/2022). Kegiatan dengan start dan finish di Yamaha Land Jl Panglima Sudirman Surabaya ini mengajak peserta berkeliling di melintasi jalan protokol dan monumen yang ada di Kota Surabaya. 

SURYA.CO.ID, SURABAYA - Menyemarakkan HUT ke 67 Yamaha Motor Company (YMC) pada Jumat (1/7/22) dan HUT PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) ke-48 pada Rabu (6/7/2022), PT Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) smenggelar kegiatan 'Yamaha Day' di Surabaya, Senin (18/7/22).

Dalam kegiatan Yamaha Day tersebut, STSJ mengajak para karyawannya, komunitas dan influencer lokal untuk melakukan city touring menyusuri jalanan Kota Pahlawan hingga berwisata di ikon Kota Pahlawan yakni Tugu Pahlawan.

"Kami bangga dan bersyukur tentunya acara ini bisa terselenggara. Karena kan selain untuk memeriahkan HUT YMC dan YIMM kegiatan seperti ini juga sejalan dengan misi bLU cRU," ungkap Deputy Director Sales and Marketing PT STSJ, Rifany Widjaja.

Rifany menjelaskan, pada kegiatan ini kan ada karyawan Yamaha, ada juga komunitas serta influencer.

"Artinya kami akan selalu menciptakan hubungan baik ke mereka alias kami semua terhubung dengan baik," imbuhnya.

Dengan bisa terus saling terhubung tersebut, menurut Rifany, sesuai dengan misi bLU cRU.

"Pada bLU cRU itu kan ada konsep connect. Nah ini bukti nyatanya bahwa kami tidak hanya sekadar mempunyai unit (motor) yang bisa terhubung dengan konsumen tapi Yamaha (perusahaan) sendiri juga ikutan terkoneksi dengan mereka semua," kata Rifany.

Rifany menambahkan, untuk unit Yamaha yang dipakai city touring pada kegiatan Yamaha Day yang diselenggarakan oleh pihaknya ini all unit.

"Semua unit (motor Yamaha) kita pakai semua. Ada yang pakai V-Ixion, Fazzio, XSR, R15, Xmax, Nmax dan masih banyak yang lainnya.

Mereka yang naik motor Yamaha itu kita ajak jalan-jalan menyusuri kawasan terkenal di Surabaya, kemudian kita juga berwisata ke ikon Surabaya yakni Tugu Pahlawan.

Adapun untuk start dari Yamaha Land dan Finish-nya pun di Yamaha Land juga.

Selain itu, selama kegiatan tadi, prokes juga kami wajibkan untuk dipatuhi. Kami bersyukur Yamaha Day ini bisa berjalan dengan baik dan sesuai tujuan kami," pungkasnya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved