Berita Pasuruan

Mukhamad Misbakhun : Partai Golkar Terbuka dan Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

Bagi Misbakhun, politik adalah jalan membangun kemaslahatan dengan memberikan manfaat yang dirasakan langsung masyarakat.

Foto Istimewa Mukhamad Misbakhun
Mukhamad Misbakhun, anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI daerah pemilihan Pasuruan - Probolinggo (Paspro) 

SURYA.CO.ID, PASURUAN - Mukhamad Misbakhun, anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI daerah pemilihan Pasuruan - Probolinggo (Paspro) menyebut Partai Golkar adalah partai terbuka yang siap memperjuangkan aspirasi masyarakat.

Hal itu disampaikan politisi nasional saat menggelar serap aspirasi atau reses bersama masyarakat di Kelurahan Ngemplakrejo, sebuah daerah pesisir utara di Kota Pasuruan, beberapa waktu lalu.

Bagi Misbakhun, politik adalah jalan membangun kemaslahatan dengan memberikan manfaat yang dirasakan langsung masyarakat.

"Jangan segan, percayakan amanah politiknya ke Partai Golkar," urainya.

Menurut Misbakhun, Partai Golkar adalah partai terbuka yang selalu siap memperjuangkan aspirasi masyarakat termasuk aspirasi dari masyarakat Kota Pasuruan secara umum ataupun secara khusus.

Dalam kegiatan yang dihadiri ratusan peserta tersebut, Misbakhun menerima banyak aspirasi dari nelayan dan masyarakat Ngemplakrejo tentang pembangunan kawasan pesisir pantai.

“Partai Golkar sekarang berbeda dengan Golkar di era Orde baru, karena sekarang Partai Golkar sangat terbuka dengan mekanisme partai yang sangat aspiratif dan akomodatif atas kebutuhan dan isu di masyarakat," katanya.

Menurutnya, semua politisi yang merupakan kader Partai Golkar saat ini memiliki tugas dan tanggung jawab untuk memperjuangkan kue pembangunan yang diberikan kepada masyarakat dan konstituennya.

“BBM kapal nelayan yang masih menjadi permasalahan seperti yang disampaikan tadi adalah amanah yang harus kami perjuangkan sampai benar - benar ada solusi penyelesaiannya," lanjutnya.

Ia bahkan, akan menemui langsung menteri KKP Wahyu Sakti Trenggono. Ia mengaku memiliki hubungan yang baik.

"Kebetulan beliau dulu satu tim kampanye pemenangan Presiden Jokowi," jelasnya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved