Surya Militer

BIODATA Marsda TNI M. Harpin Ondeh Eks Komandan Kopasgat yang Kunjungi Mantan Anak Buahnya di Malang

Berikut profil dan biodata Marsda TNI (Purn) M. Harpin Ondeh, mantan komandan kopasgat yang mengunjungi Markas Kopasgat di Malang.

instagram @kopasgat_tniau
Marsda TNI M. Harpin Ondeh Saat Kunjungi Mantan Anak Buahnya di Malang. Mantan komandan Kopasgat. Simak profil dan biodatanya. 

SURYA.co.id - Mantan komandan Kopasgat, Marsda TNI (Purn) M. Harpin Ondeh baru saja berkunjung ke Markas Batalyon Komando 464 Kopasgat NANGGALA di Malang, Jawa Timur.

Komandan Kopasgat ke-23 itu turut mengundang para Purnawiran Kopasgat wilayah Malang, terutama Letting 79, yang dulunya pernah bersama - sama dengan Bapak Jingga 23 dalam berjuang dan membesarkan nama Kopasgat.

Profil dan biodata Marsda TNI M. Harpin Ondeh bisa dilihat di akhir artikel ini.

Dilansir Surya Militer dari instagram @kopasgat_tniau, acara diawali dengan sambutan Komandan Batalyon Komando 464 Kopasgat Mayor Pas Puthut didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Ranting 01-3/D. IV Ny. Riski Puthut HM.

Puthut menyampaikan, kebanggaan dan kehormatan tersendiri untuk kami Keluarga Besar Yonko 464 Kopasgat mendapat kunjungan mantan Komandan.

Kunjungan untuk mempererat tali silaturahmi agar tidak putus hubungan antara prajurit dengan mantan Komandannya.

Terlebih pernah berdinas di Satuan ini sebagai Kadisops tahun 1991-1995.

"Tidak lupa kami ucapkan terima kasih kepada Bapak Jingga 23 beserta Ibu yang ditengah-tengah kesibukannya masih meluangkan waktu untuk mengunjungi kami, pesan dan nasehat dari Bapak sangat kami butuhkan demi kemajuan Kopasgat terkhusus untuk Satuan kami ini" pungkas Puthut.

Sementara dalam pengarahannya, Bapak Jingga 23 menyampaikan, tetaplah semangat dalam situasi apapun, segala sesuatu apabila dilandasi dengan semangat dan doa semuanya akan bisa berjalan dengan baik dan sukses.

Harpin juga berpesan jaga nama baik Korp Baret Jingga ini.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved