Advertorial

Australia Menjadi Penghasil Daging Sapi Berkualitas Premium

Pemilihan daging sapi Australia dari True Aussie Beef sebagai bahan utama dikarenakan memiliki kualitas premium

Penulis: Zainal Arif | Editor: Cak Sur
SURYA.CO.ID/Sugiharto
Chief Representative MLA Indonesia, Christian Haryanto menunjukkan keahlian memasaknya dengan menghidangkan beberapa menu spesial dari bahan dasar daging sapi Australia. 

SURYA.CO.ID, SURABAYA - Celebrity Chef Candra Yudasswara menunjukkan keahlian memasaknya dengan menghidangkan beberapa menu spesial dari bahan dasar daging sapi Australia.

Menu-menu seperti Amuse-boumche Bester Caviar, Wagyu Bolar Blade MB 9 + Surf & Turf, Wagyu Topside MB 9 +, Mulwarra Striploin, Domicile Sweet Ending dihidangkan untuk para tamu undangan.

Bertempat di Kitchen Lounge Domicile, Chef Candra menjelaskan pemilihan daging sapi Australia dari True Aussie Beef sebagai bahan utama dikarenakan memiliki kualitas premium.

"Daging sapi Australia sangat mudah diolah menjadi berbagai jenis masakan yang kaya akan protein dan zat besi yang berguna untuk meningkatkan konsentrasi, menambah energi dan membantu perkembangan fisik," ujar Chef Candra kepada SURYA.CO.ID, Jumat (8/7/2022).

Sementara itu, Chief Representative MLA Indonesia, Christian Haryanto mengatakan, perawatan serta perlakuan sapi yang baik oleh peternak di Australia menjadi faktor kualitas daging premium yang dihasilkan.

"Sapi di Australia tumbuh dan berkembang berbeda dengan di sini (Indonesia), di sini sapi seringkali digunakan untuk membajak sawah, bekerja dan lain-lain sehingga ototnya keras," ungkapnya.

"Berbeda dengan di Australia, sapi diperlakukan dengan sangat baik, dibiarkan bebas makan di pandang rumput, ada juga yang diberi makan biji-bijian. Itulah mengapa kualitas dagingnya berbeda (lebih empuk)," tambahnya.

Chief Representative MLA Indonesia, Christian Haryanto dalam acara Beef Talk #AussieltsJustBetter oleh MLA di Domicile Kitchen & Lounge Jl Sumatera No 35 Surabaya, Jumat (8/7/2022).
Chief Representative MLA Indonesia, Christian Haryanto dalam acara Beef Talk #AussieltsJustBetter oleh MLA di Domicile Kitchen & Lounge Jl Sumatera No 35 Surabaya, Jumat (8/7/2022). (SURYA.CO.ID/Sugiharto)

Baca juga: True Aussie Beef Tawarkan Daging Berkualitas Guna Sajikan Makanan Sehat, Bervariasi dan Menarik

"Dengan cakupan tekstur, kelembutan, profil rasa dan karakteristik kualitas makannya, daging sapi Australia adalah pilihan superior," jelasnya.

"Variasi kami begitu banyak mencakup produk daging sapi yang diberi pakan rumput berkualitas tinggi, diberi pakan gandum, organik dan yang dikembangbiakkan khusus seperti Wagyu dan Angus," tambahnya.

Hal itulah yang ingin dipromosikan oleh True Aussie Beef . Di mana Indonesia termasuk dalam 5 besar negara pengimport daging sapi Australia setelah sebelumnya dari Jepang, Korea Selatan, China dan Amerika Serikat. Sementara di Surabaya sendiri menjadi tour yang ke-9 bagi True Aussie Beef di Indonesia.

“Ada banyak alasan mengapa daging sapi Australia menonjol di pasar global, mulai dari standar yang sangat tinggi sehingga mampu mendapatkan salah satu status terbaik untuk kesehatan hewan di dunia hingga program pelacakan yang ekstensif di Australia," ungkapnya.

Temukan informasi lebih lanjut tentang program seru dari MLA selanjutnya dengan follow Instagram @trueaussieid, Youtube True Aussie Indonesia Official dan website www.trueaussiebeefandlamb.id dan www.lambassador.asia

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved