Gus Muhaimin Bagikan Hewan Kurban dalam Gerakan Sejuta Cinta di Jatim hingga Papua

Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar membagikan hewan qurban di Hari Raya idul Adha 1443 H. 

Editor: Tri Mulyono
DOKUMENTASI PKB
Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar membagikan hewan kurban di Hari Raya Idul Adha 1443 H melalui kegiatan yang disebut 'Sejuta Cinta, Qurban dari Gus Muhaimin'. 

SURYA.CO.ID, JAKARTA - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar membagikan hewan qurban di Hari Raya idul Adha 1443 H  melalui kegiatan yang disebut 'Sejuta Cinta, Qurban dari Gus Muhaimin'. 

Dewan Pengurus Pusat (DPP) PKB menyalurkan hewan qurban baik berupa sapi maupun kambing ke beberapa daerah. 


Sejumlah hewan kurban itu disebar di  wilayah penerima seperti DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Banten, Sulawesi Tengah, Sulawesi Selatan, Papua, Papua Barat dan daerah lainnya.

"Perayaan Hari Raya Idul Adha seyogyanya  adalah momentum untuk berbagi, selain ini adalah perintah agama juga sekaligus mengingatkan kepada kita semuanya, untuk terus meningkatkan kepedulian sosial terhadap sesama ummat, ” kata Gus Muhaimin dalam keterangan tertulis.

Sementara itu, Koordinator Sejuta Cinta Qurban dari Gus Muhaimin, yaitu Risharyudi Triwibowo yang juga selaku Wasekjen DPP PKB, menyampaikan bahwa Hari Raya Idul Adha ini bagian dari wujud amalan sosial kader PKB.

Selain itu juga mengajarkan gotong royong, saling menguatkan, sesuai dengan tagline PKB.

Ia pun berharap hewan kurban yang sudah tersalurkan, dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat yang menerima.

"Semoga ke depannya kegiatan seperti ini akan terus dilakukan," tandasnya. 

Mas Bowo -sapaan akrabnya- melanjutkan bahwa Ketua Umum PKB Gus Muhaimin, saat ini masih melaksanakan ibadah Haji di Makkah.

"Beliau menitipkan salam kepada seluruh pengurus partai serta masyarakat Indonesia dan mengajak untuk gotong royong dan saling berbagi," ujarnya. (*)
 
 
 
 


 
 
 
 
 
 
 

 
 
 
 
 
 

  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved