Malaysia Masters 2022

Rekap Hasil Malaysia Masters 2022 - 7 Wakil Indonesia Menang, Fikri/Bagas dan Reuselli Tersingkir

Berikut hasil pertandingan wakil Indonesia di hari pertama Malaysia Masters 2022, di Axiata Arena, Selasa (5/7/2022),

Editor: Suyanto
TribunKaltim.co
Putri Kusuma Wardhani (Putri KW) lolos ke babak utama Malaysia Master 2022. 

SURYA.co.id I - Berikut hasil pertandingan wakil Indonesia di hari pertama Malaysia Masters 2022, di Axiata Arena, Selasa (5/7/2022),

Di hari pertama, ada sembilan wakil Indonesia yang bertanding. Sebagian tanding babak kualifikasi dan sebagian tanding di babak pertama atau 32 besar.

Dari sembilan wakil merah putih, tujuh berhasil memetik kemenangan, dengan rincian tiga diantaranya lolos ke babak kedua atau 16 besar.

Hanya dua wakil Indonesia yang kalah. Yaitu pemain tunggal putri, Ruselli Hartawan, dikalahkan wakil Estonia, Kristin Kuuba.

Wakil Indonesia lainnya yang kalah adalah pasangan ganda putra, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana.
Pasangan Fikri/Bagas takluk dari pasangan tuan rumah, Goh V Shem/Low Juan Shen (Malaysia) 21-15, 14-21, 19-21

Lolos ke babak pertama

Pemain tunggal putri, Putri Kusuma Wardani bergabung dengan Gregoria Mariska Tunjung dan Fitriani untuk tampil pada babak pertama Malaysia Masters 2022.

Putri KW mengalahkan Wen Chi Hsu (Taiwan). Kemenangan ini menjadi revans bagi Putri setelah dikalahkan Wen di Belgian International tahun lalu.

Kemenangan juga diraih dua pasangan ganda putri dan satu pasangan ganda campuran yang berlaga pada babak kualifikasi.

Pasangan ganda putri, Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi, mengalahkan pasangan Taiwan, Hsu Ya Ching/Lin Wan Ching.

Melani Mamahit/Tryola Nadia mengikuti jejak Ana/Tiwi dengan membungkam wakil Thailand, Kittipak Dubthuk/Prinda Pattanawaritthipan, dalam dua gim.

Dari ganda campuran, Zachariah Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela melaju ke babak utama setelah menumbangkan wakil Jerman, Jan Colin Voelker/Stine Kuespert.

Sementara itu pada babak 32 besar yang menampilkan sebagian pertandingan dari sektor ganda, tiga wakil Merah Putih mencetak kemenangan.

Pasangan ganda putri, Febby Valencia Dwijayanti Gani/Ribka Sugiarto, mengalahkan wakil tuan rumah, Low Yeen Yuan/Valeree Siow.

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved