Berita Banyuwangi

Peringati HUT Bhayangkara ke-76, Forkopimda Banyuwangi Ikuti Upacara Virtual

Upacara peringatan HUT Bhayangkara ke-76 di Banyuwangi berlangsung khidmat.

Penulis: Haorrahman | Editor: irwan sy
Pemkab Banyuwangi
Kegiatan upacara peringatan HUT Bhayangkara ke-76 di Banyuwangi. 

Berita Banyuwangi

SURYA.co.id  BANYUWANGI - Upacara peringatan HUT Bhayangkara ke-76 di Banyuwangi berlangsung khidmat.

Bertambahnya usia korps keamanan negara ini diharapkan oleh Pemkab Banyuwangi semakin mengayomi dan melayani masyarakat dengan baik. 

Hal ini diungkapkan oleh Wakil Bupati Banyuwangi Sugirah, saat mengikuti upacara HUT Bhayangkara ke-76 di halaman Mapolresta Banyuwangi, Selasa (5/7/2022). 

Turut serta Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Banyuwangi, di antaranya Kapolresta Banyuwangi Kombes Deddy Foury Millewa, Dandim 0825/ Letkol Kav Eko Julianto Ramadan, Danlanal Banyuwangi Letkol Laut (P) Ansori, dan Kajari Banyuwangi Muhammad Rawi. 

Menurut Sugirah, masih banyak tugas dan tanggung jawab Polri ke depan dalam menjaga ketentraman dan ketertiban masyarakat. 

"Apalagi tahun 2024 nanti rangkaian pemilihan legislatif, pilpres, dan pilkada juga bakal dilakukan. Kami harap Polri tetap solid mengawal keamanan dan kondusifitas Banyuwangi," katanya. 

Pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada aparat kepolisian yang terus membantu pembangunan Banyuwangi

“Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Polri yang telah menjaga keamanan, kenyamanan, dan persatuan masyarakat Banyuwangi,” kata Sugirah.

Sementara itu Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol Deddy Foury Millewa mengucapkan apresiasi terhadap Forkopimda Banyuwangi yang telah membantu kinerja Polri dalam mewujudkan kondusifitas daerah. 

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved