LIGA INGGRIS

Liga Inggris, Mo Salah Batal Dijual, Teken Liverpool hingga 2025, Mo : Sekarang Sudah Selesai

Pemain Terbaik PFA itu tersebut memutuskan memperpanjang masa tinggalnya bersama pasukan Jurgen Klopp hingga 2025.

Penulis: Suyanto | Editor: Suyanto
AFP
MO SALAH - perpanjang kontrak di Liverpool hingga 2025 

SURYA.co.id I Tuntas sudah teka-teki masa Moh Salah di Liverpool. Ini setelah bintang asal Mesir tersebut resmi menandatangani perpanjang kontrak bersama The Reds hingga 2025.

Sebelumnya, sempat muncul rumor ramai yang menyebut Liverpool akan melepas Mo Salah pada bursa transfer musim panas 2022 ini.

Namun situasi kemudian menjadi jelas. Pemain Terbaik PFA itu tersebut memutuskan memperpanjang masa tinggalnya bersama pasukan Jurgen Klopp.

Baca juga: 5 Big Match Pramusim Liga Inggris - Spanyol: Liverpool vs MU di Thailand, El Clasico di Las Vegas

Dikutip dari Livescore.com, Jumat (1/7/2022), usai menandantangani kontrak, Moh Salah bicara seperti di lansir web resmi Liverpool:

"Saya merasa hebat dan [saya] bersemangat untuk memenangkan trofi bersama klub. Ini adalah hari yang bahagia untuk semua orang.

“Saya pikir butuh sedikit waktu untuk memperbarui, tetapi sekarang semuanya sudah selesai jadi kami hanya perlu fokus pada apa yang berikutnya.

Baca juga: Liga Inggris, Chelsea Kena Telikung, Raphinha Belok ke Barcelona, Ini Orang yang Bikin Gara-gara

Rapinha calon rekrutan Chelsea dari Leeds United
Raphinha calon rekrutan Chelsea dari Leeds United, kini belok lebih dekat ke Barcelona (Foto: Marca)

“Saya pikir Anda dapat melihat dalam lima atau enam tahun terakhir tim selalu naik [naik]. Musim lalu kami hampir memenangkan empat, tetapi sayangnya di minggu terakhir musim kami kehilangan dua trofi.

“Saya pikir kami berada dalam posisi yang baik untuk memperjuangkan segalanya. Kami juga memiliki pemain baru. Kami hanya perlu terus bekerja keras, memiliki visi yang baik, bersikap positif dan melakukan segalanya lagi.”

Baca juga: Cara Membeli Tiket Piala AFF U-19, Jadwal Tanding, Indonesia vs Vietnam: Sabtu Pukul 20.30 WIB

Ronaldo Kwateh saat membela Timnas U-19 di laga uji coba melawan Bhayangkara FC
JADWAL PIALA AFF U-19: Indonesia vs Vietnam, Sabtu (2/7/2022) besok pukul 20.30 WIB,. Ronaldo Kwateh saat membela Timnas U-19 di laga uji coba melawan Bhayangkara FC (PSSI)

Salah mencetak 31 gol yang luar biasa musim lalu untuk membantu Liverpool memenangkan Piala FA dan Piala Carabo sambil mendekati kemenangan Liga Premier dan Liga Champions.

Setelah memasuki 12 bulan terakhir kontraknya, sepertinya masa kerja lima tahunnya bersama The Reds akan segera berakhir.

Tetapi setelah melihat sesama penyerang Sadio Mane berangkat ke Bayern Munich musim panas ini, Klopp memastikan dia tetap mempertahankan bintangnya.

Secara keseluruhan, Salah telah mencetak 156 gol dalam 254 penampilan sejak menuju Anfield dari Roma pada 2017.

Sumber:Livescore.com

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved