Malasya Open 2022

Hasil Malaysia Open 2022 - Apriyani/Fadia Bikin Kejutan, Tekuk Juara Indonesia Open 2022

Di luar dugaan Apriyani/Fadia mampu menang dengan mudah menundukkan juara Indonesia Open, Nami Matsuyama/Chiharu Shida, dengan dua set langsung

Editor: Suyanto
PBSI
Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva - Hasil Malaysia Open Apriyani/Fadia menundukkan juara Indonesia Open, Nami Matsuyama/Chiharu Shida di babak 16 besar Malaysia Open 2022, Kamis (30/6/2022) 

SURYA.co.id I - Kejutan ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti berlanjut di babak 16 besar Malaysia Open 2022. Kali ini Apriyani/Siti Fadia menundukkan juara Indonesia Open, Nami Matsuyama/Chiharu Shida.

Bertanding di di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Kamis (30/6/2022) Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti sama sekali tidak gentara menghadapi pasangan ganda Jepang tersebut.

Di luar dugaan Apriyani/Fadia mampu menang dengan mudah, dengan dua set langsung, 21-16 dan 21-15. Apriyani/Fadia menyudahi pertandingan hanya dengan waktu 35 menit.

Jalannya pertandingan

Kedua pasangan menyuguhkan permainan yang cepat dan sangat enak untuk ditonton. Apriyani/Fadia mampu mendominasi sejak awal pertandingan di gim pertama.

Meski gim kedua sempat tertinggal, Apriyani/Fadia mampu berbalik unggul selepas interval dan menyudahi gim kedua dengan kemenangan.

Baca juga: Hasil Malaysia Open, Anthony ke Perempat Final, Jumpa Axelsen Lagi, Dendam Menumpuk Belum Terbalas

Selepas pertandingan, Apriyani/Fadia membeberkan bahwa rahasianya selama ini bisa mengalahkan pemain unggulan adalah persiapan yang matang. Sejak dipasangkan awal tahun ini ,Apriyani/Fadia sudah mengalahkan lima unggulan yang berada di sepuluh besar dunia.

"Alhamdulillah bersyukur dengan hasil hari ini. Kita benar-benar menyiapkan pola permainan dan pikiran karena memang ada kans dan kita juga senang mainnya," ucap Apriyani dikutip Bolasport.com dari rilis resmi PBSI.

"Mereka akhirnya jadi bingung, sehingga kita bisa ambil kesempatan itu sebaik mungkin, tidak mau melepaskan kesempatan yang sudah di depan mata."

Buka rahasia kemenangan

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved