Otomotif

Sensasi Berkendara All New Ertiga Hybrid Eksplorasi Ikon di Kota Surabaya dan Malang Raya

Menguji Suzuki Smart Hybrid dan fitur-fitur canggih yang ada pada All New Ertiga Hybrid dengan test drive di Kota Surabaya dan Batu

Penulis: Wiwit Purwanto | Editor: Titis Jati Permata
surya.co.id/wiwit purwanto
Menguji kinerja teknologi Suzuki Smart Hybrid dan fitur-fitur canggih yang ada pada All New Ertiga Hybrid dengan test drive di Kota Surabaya dan Batu, Senin (20/6/2022) hingga Rabu (22/ 6/2022). 

SURYA.CO.ID, SURABAYA – Setelah diluncurkan pekan lalu, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), mengajak puluhan jurnalis untuk merasakan langsung sensasi mengendarai All New Ertiga Hybrid.

Test drive kali ini mengeksplorasi sejumlah tempat yang menjadi ikon dari Kota Surabaya dan Batu, Senin (20/6/2022) hingga Rabu (22/6/2022).

Kota Surabaya dan Batu dipilih karena dinilai representatif, kedua kota utama di Jawa Timur tersebut memiliki karakteristik yang saling melengkapi untuk menguji kinerja teknologi Suzuki Smart Hybrid dan fitur-fitur canggih yang ada pada All New Ertiga Hybrid.

Berkesempatan melakukan test drive dalam kepadatan lalu lintas Surabaya dan naik turunnya kontur Malang-Batu.

Baca juga: Konsolidasi Internal, Partai Gerindra Pasang Target Raih 14 Kursi di Pileg 2024

“Kami memberikan kesempatan bagi Media merasakan secara langsung All new Ertiga Hybrid. Menyusuri sudut-sudut ikonik kota Surabaya, Malang, dan Batu untuk mencoba secara langsung teknologi, fitur, dan efisiensi konsumsi bahan bakarnya,” terang Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS, Senin (20/6/2022)

Selain fokus pada pengalaman mengendarai All New Ertiga Hybrid, para jurnalis juga diajak mengunjungi berbagai tempat penting dan bersejarah yang ada di masing-masing kota yang dilalui.

“Menguji kinerja teknologi Suzuki Smart Hybrid, mesin K15B, sekaligus membuktikan manfaat ISG (Integrated Starter Generator) dan Lithium-ion battery yang membantu konsumsi bahan bakar menjadi lebih efisien,” lanjutnya.

Fredy Teguh, Director of Sales PT UMC Surabaya menambahkan sejak awal Ertiga diluncurkan masyarakat Jawa Timur sangat antusias dengan mobil ini.

“Bisa dibilang Jawa Timur adalah rumahnya Ertiga,” ujarnya. Karena itu setiap ada update maupun model terbaru dari Ertiga sambutan masyarakat Jawa Timur pasti positif.

BACA BERITA SURYA.CO.ID DI GOOGLE NEWS LAINNYA

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved