Otomotif

MPM Honda Mulai Buka Pendaftaran AHM Best Student, Bisa Pilih Dua Kategori Ini

AHM Best Student (AHMBS) dengan tajuk “Berkreasi Menebar Inspirasi” yang ditujukan bagi seluruh siswa setingkat SMA di seluruh Indonesia.

Foto Istimewa AHM
Peserta AHM best Student di Jatim pada tahun lalu (2021) saat unjuk gigi menampilkan karya terbaiknya. 

SURYA.CO.ID, SURABAYA - PT Astra Honda Motor (AHM) kembali menghadirkan AHM Best Student (AHMBS) dengan tajuk “Berkreasi Menebar Inspirasi” yang ditujukan bagi seluruh siswa setingkat SMA di seluruh Indonesia.

Dengan mengangkat kepedulian siswa setingkat SMA multitalenta dalam berpikir kritis, kreatif dan terstruktur menjawab isu global yang tercermin dalam Sustainable Development Goals (SDG’s).

Sejalan dengan hal itu, PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT pun mulai membuka pendaftaran AHM Best Student untuk seleksi regional Jatim & NTT pada periode 11 Mei – 15 Juli 2022 dengan mengakses di link : https://bit.ly/ahmbs-jatimntt2022 atau melalui website & sosial media (Instagram,Facebook) @mpmhondajatim.

“Kami mulai membuka pendaftaran bagi peserta dan mensosialisasikan ke sekolah-sekolah di wilayah Jatim & NTT.

Harapannya akan lahir karya-karya inspiratif dari generasi muda multitalent dan menjadi bagian dari sumber daya manusia unggul yang dapat bersinergi untuk membangun negeri ini,” kata Corporate Secretary Head MPM Honda Jatim, Vinensia Kenanga, Sabtu (18/6/22).

Ia menjelaskan, AHMBS 2022 terbuka bagi seluruh siswa di SMU/SMK/MAN yang memiliki nilai rapor minimal 7.0 dan capaian ekstrakurikuler bidang lain yang digeluti seperti seni, olahraga, hingga sosial.

Peserta dapat memilih 2 kategori pada AHMBS 2022, yakni kategori Ide dan kategori Invensi.

"Nantinya, siswa akan melalui berbagai tahapan menantang, diawali dengan penulisan makalah, dilanjutkan dengan presentasi, serta membuat video produk menarik yang ditujukan khusus untuk kategori Invensi," imbuhnya.

Adapun untuk proses penilaian, lanjut Vinensia, akan dilakukan secara berjenjang mulai dari tingkat regional hingga nasional pada Juli hingga September mendatang.

Dikatakan pula olehnya, bahwa pada kategori Ide di AHMBS 2022, karya yang masih berada dalam tahapan konsep diwujudkan dalam bentuk purwarupa produk atau sampel kegiatan yang dituangkan dalam maksimal dalam 8 halaman.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved