Breaking News:

Otomotif

Launching All New Ertiga Hybrid di Malang, Suzuki Tawarkan Tukar Tambah dan Cashback Rp 2,5 Juta

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) melaunching produk terbarunya All New Ertiga Hybrid di Kota Malang, Sabtu (18/6/2022).

surya.co.id/rifky edgar
All New Ertiga Hybrid baru saja dirilis di Kota Malang 

SURYA.CO.ID, MALANG - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) melaunching produk terbarunya All New Ertiga Hybrid di Kota Malang, Sabtu (18/6/2022).

Berbekal teknologi pintar Suzuki Smart Hybrid, All New Ertiga Hybrid resmi menjadi mobile elektrifikasi pertama di kelas Low Multi Purpose Vehicle (LMPV).

Dalam peluncuran di Malang ini, Suzuki juga memberikan beragam promo menarik bagi pelanggan setianya.

Salah satunya ialah menawarkan alternatif pembelian melalui skema tukar tambah di gerai Suzuki Auto Value.

Program khusus ini berlaku pada Juni 2022, dan konsumen akan mendapatkan promo ekstra cash back sebesar Rp 2,5 juta untuk setiap tukar tambah merk dan tipe mobil apa saja dengan All New Ertiga Hybrid.

Konsumen juga bisa mendapatkan HP Samsung A03 tanpa diundi beserta hadiah dan Uang Tanda Jadi senilai Rp 3 juta saat pameran berlangsung.

"Permintaan Ertiga di berbagai kota cukup meningkat. Bagi konsumen yang ingin mengganti mobil lamanya dengan All New Ertiga Hybrid dapat memanfaatkan layanan Auto Value. Apalagi di bulan Juni ini kami memberikan promo ekstra cashback untuk konsumen,” terang Hendro Hendro Kaligis, Head of Fleet & Business Initiatives PT SIS.

Sebagai mobil LMPV pertama di Indonesia yang sudah menggunakan teknologi hybrid, PT SIS menargetkan dapat menjual 275 unit All New Ertiga di Jawa Timur dan 40 unit di Malang Raya tiap bulan.

Dari segi harga, All New Ertiga Hybrid GX-MT dibanderol Rp 293 juta, yang merupakan tipe terendah dari All New Ertiga.

Sedangkan yang paling mahal tipe All New Ertiga Hybrid SS-AT seharga Rp 316 juta, All New Ertiga Hybrid SS-MT Rp 304 juta dan All New Ertiga Hybrid GX-AT Rp 305 juta.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved