Gesit dan Lincah, Begini Kata Pelajar Surabaya Mengenai Yamaha Gear 125

Menang banyak, kata para pengguna Yamaha Gear 125. Sepeda motor matic multiguna ini kerap digunakan sebagai alat transportasi pilihan masyarakat.

Penulis: Fikri Firmansyah | Editor: Cak Sur
Istimewa
Konsumen Yamaha saat sedang melihat unit Yamaha Gear 125. 

SURYA.CO.ID, SURABAYA - Menang banyak, itulah kata para pengguna Yamaha Gear 125.

Sepeda motor matic multiguna ini kerap digunakan sebagai alat transportasi pilihan masyarakat.

Bagaimana tidak, sepeda motor ini hadir dengan kelengkapan dan fungsionalitas fitur yang bermanfaat bagi pengendaranya.

Hal ini juga dibenarkan oleh pihak PT Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku main dealer motor Yamaha area Jawa Timur, Kalselteng, Kaltim, dan Nusa Tenggara bahwa Gear 125 di desain sedemikian rupa untuk memudahkan pengendaranya beraktifitas.

Manager promosi Yamaha STSJ, William Saputra menuturkan, pihaknya merekomendasi kepada konsumen yang memiliki gaya hidup aktif untuk menjajal sepeda motor ini. Karena selain lincah dan gesit, sepeda motor ini juga hemat bahan bakar.

"Pastinya sepeda motor ini mumpuni, karena dengan harga terjangkau dan bisa menunjang lifestyle masyarakat di era ini,” ujarnya, Senin (13/6/2022).

Ia menjelaskan, salah satu fitur unggulan yang dimiliki oleh Gear 125 yaitu double hook di bagian dek. Kini pengguna skutik tidak perlu takut untuk membawa banyak barang bawaan yang banyak. Terlebih generasi masa kini aktif berkegiatan sehingga membutuhkan space yang besar untuk membawa barang-barang penunjangnya. Ditambah dengan dek kaki yang luas, menambah kesan nyaman ketika berkendara menggunakan Gear 125.

Bowo (17), seorang pelajar asal Surabaya yang menggunakan Gear 125 mengungkapkan alasannya menggunakan Yamaha Gear 125. Manurutnya, sepeda motor ini memiliki desain yang tangguh dan tentunya fitur-fitur multiguna.

“Setiap hari saya emang pakai Gear 125 untuk kegiatan sehari-hari. Alasan kenapa saya suka pakai motor ini simple aja, karena motor ini punya electric power socket alias saya bisa nge-charge smartphone saya di mana pun dan kapan pun. Jadi saya tidak perlu takut kehabisan baterai selama di jalan,” ungkap Bowo.

Selain itu, Bowo juga kerap menggunakan Gear 125 untuk aktifitas mengantar jemput sang adik.

Dirinya mengaku, selama menggunakan sepeda motor ini, adiknya tidak pernah mengeluh lelah selama dibonceng. Menurutnya, hal ini terjadi karena Gear 125 memang motor yang ramah untuk penumpang anak kecil karena memiliki tambahan pijakan kaki untuk anak.

“Dari sisi tenaga, sepeda motor ini udah mantap banget tidak ada komplain. Jadi saya bisa rekomendasikan untuk anak muda harus menggunakan sepeda motor Gear 125 ini,” tambahnya.

Yamaha Gear 125 terbagi menjadi dua versi. Tipe Gear 125 versi standar dibanderol dengan harga Rp 19.841.000, sedangkan versi S dibanderol dengan harga Rp 20.497.000.

Untuk kelengkapan fitur dapat dilihat melalui website resmi www.yamaha-stsj.com atau melalui instagram resmi @Yamahafriends. Konsumen juga bisa menghubungi CS Yamaha STSJ di 08228–7777–898.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved