Breaking News:

Indonesia Masters 2022

Hasil Indonesia Masters 2022 - Marcus/Kevin Ditunggu Unggulan Malaysia di Peremapat Final

Pasangan Marcus Fernaldi Gidion/Kevin Sanjaya Sukamuljo belum menemui kesulitan saat tampil di Indonesia Masters 2022. Mereka lolos ke perempat final

Editor: Fatkhul Alami
PBSI
Pasangan Marcus Fernaldi Gidion/Kevin Sanjaya Sukamuljo belum menemui kesulitan saat tampil di Indonesia Masters 2022. Mereka lolos ke babak perempat final ajang ini 

 

SURYA.co.id | JAKARTA - Pasangan Marcus Fernaldi Gidion/Kevin Sanjaya Sukamuljo belum menemui kesulitan saat tampil di Indonesia Masters 2022. Mereka lolos ke babak perempat final ajang ini.

Marcus/Kevin lolos ke perempat final Indonesia Masters 2022 usai menghentikan perlawanan wakil Thailand, Supak Jomkoh/ Kittinupong Kedren di Istora Senayan Jakarta, Kamis (9/6/2022).

Pasangan Marcus/Kevin yang merupakan unggulan pertama di Indonesia Masters 2022 ini masuk ke lapangan dengan rasa percaya diri tinggi.

Bermain di hadapan para Badminton Loves (BL), Marcus/Kevin masuk lapangan dengan percaya diri tinggi.

Gim pertama pun dilalui dengan baik oleh Marcus/Kevin dengan kemenangan 21-14.

Kemenangan di gim pertama ternyata gagal dilanjutkan Marcus/Kevin karena pasangan Thailand memberikan perlawanan ketat dan bermain ciamik.

Bahkan Marcus/Kevin tidak tampil seperti biasanya yang gawang. Sepertinya ada masalah cedera yang dialami Marcus belum 100 persen pulih. jarak angka yang diperoleahn The Minions pun terpaut jauh dan akhirnya kalah dengan skor 8-21.

Di gim penentuan alias ketiga, Marcus/Kevin masih belum bisa tampil lepas. Mereka selalu berada di bawah tekanan lawan.

Lawan mampu tampil bagus dan memimpin perolehan angka hingga interval pertama dengan skor 11-9.

Minions terus tertinggal dengan selisih angka cupup jauh, yakni 10-15.

Ribuan penonton yang memenuhi Istora Senayan Jakarta terus memberi dukungan Minion supuya bangkit dengan yel-yel pembangkit semangat.

Yel dan teriakan penonton ternyata mampu membuat Minions termotivasi dan akhirnya mampu memperoleh lima angka beruntun dan menyamakan skor 15-15.

Bisa mengejar dan menyamakan skor itulah yang menjadi moment Minions mampu membalik keadaan dan akhirnya menang 21-18.

Dengan kemenangan ini, Minions pun mengamankan tiket lolos ke babak perempat final Indonesia Masters.

Minions dijadwalkan akan mengdapi salah satu unggulan Malaysia, Goh Sze Fei/Nur Izzuddin pada perempat final, Jumat (10/6/2022).

Goh Sze Fei/Nur Izzuddin lolos ke perempat final dan menantang Minions, setelah di babak 16 besar menyingkirkan wakil Indonesia, Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani tiga gim dengan skor 23-21, 17-21, 21-9.

 

>>>Ikuti Berita Lainnya di News Google SURYA.co.id

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved