Breaking News:

Anak Ridwan Kamil Terseret Arus

Nabila Ishma Pacar Emmeril Kahn Kenang Sang Kekasih Lewat Surat Panjang, 'Mari Cari Bahagia Bersama'

Nabila Ishma, pacar Emmerill Kahn Mumtadz, menjadi orang berikutnya yang menuliskan surat panjang untuk anak Ridwan Kamil.

Instagram/nabilaishma
Nabila Ishma dan Emmeril Kahn 

SURYA.CO.ID - Nabila Ishma, pacar Emmerill Kahn Mumtadz, menjadi orang berikutnya yang menuliskan surat panjang untuk anak Ridwan Kamil.

Surat itu ditulis Nabila Ishma dalam sebuah caption panjang disertai foto dan video Eril sebelum dinyatakan meninggal dunia karena tenggelam.

Sama halnya dengan keluarga, Nabila Ishma sempat berharap sang kekasiih dapat ditemukan dan bisa kembali.

Baca juga: SOSOK Fitri Bazri, Selebgram yang Minta Maaf seusai Unggah Foto Selfie Bareng Ridwan Kamil saat Duka

Namun, harapan Nabila Ishma agaknya pupus lantaran satu minggu lebih setelah kejadian, Eril tak kunjung ditemukan.

Dalam keterangan unggahannya, diakui Nabila ia dulu suka memprotes Eril yang dianggapnya terlalu baik ke orang lain.

Namun, kini Nabila paham karena kebaikan Eril tersebut maka ada banyak doa yang dikirimkan untuk sang kekasih sampai saat ini.

"Dulu aku sering protes karena kamu selalu terlalu baik sama orang orang. Tapi sekarang justru aku jadi belajar bahwa kebaikan kamulah yang menjadi jutaan doa yang setiap hari dilantunkan oleh orang-orang untuk kamu," tulis Nabila di Instagram-nya, dikutip Kompas.com, Sabtu (4/6/2022).

Nabila mengatakan musibah yang menimpa Eril membuat hatinya terluka sangat dalam. Bukan luka yang menyakitkan, melainkan luka yang manis.

"Tapi di balik itu juga jadi luka yang manis karena aku juga menyaksikan banyak sekali kasih sayang yang mengalir," tulis Nabila. Walau merasa sakit, Nabila mengaku sudah mengikhlaskan kepergian Eril.

"A Eril, selama ini kita selalu berusaha mencari kebahagiaan kita bersama. Tapi sekarang, kalau memang kamu sudah menemukan kebahagiaan kamu, aku ikhlas dan aku akan tetap melanjutkan mencari kebahagiaan aku di sini," lanjut Nabila.

Nabila sudah ikhlas atas rencana Allah kepadanya dan Eril. Nabila juga menyampaikan pesannya pada Eril bahwa ia kini berusaha belajar menyayangi sang kekasih karena Allah.

"Aku sayang kamu Ril. Tapi sekarang juga aku belajar untuk menyayangi kamu karena Allah. Jadi aku ikhlas apapun rencana Allah untuk mu dan untuk aku," tulis Nabila.

Nabila kemudian mengucapkan rasa cintanya terhadap Eril. Ia mengatakan bahwa kekasihnya itu akan tetap ada di hatinya.

"I love you ril, you wil always have a place in my heart. You’re gonna live forever in me," tutur Eril.

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved