Motor Anti Mainstream Benelli Hadirkan Keeway Shiny 150, Ini Harganya

Motor anti mainstream dari PT Benelli Perkasa Motor (BPM) hadir di pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya 2022

Penulis: Wiwit Purwanto | Editor: Rahadian Bagus
Keeway Shiny ini dihadirkan untuk pencinta skutik retro dengan harga yang terjangkau. Dibanderol Rp 29,4 juta on the road (OTR) Surabaya 

SURYA.CO.ID|SURABAYA -  Motor anti mainstream dari PT Benelli Perkasa Motor (BPM) hadir di pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya 2022 di Grand City Convention and Exhibition Surabaya ini dihelat pada 1 - 5 Juni 2022.


Benelli mengusung sejumlah lineup produk sepeda motor andalan, termasuk Keeway Shiny 150 dan Keeway SCR V250 yang baru saja diluncurkan di Jakarta.


Steven Kentjana Direktur PT Benelli Motor Indonesia (BMI) mengatakan, IIMS Surabaya 2022 menjadi momen memperkenalkan motor baru skutik Keeway Shiny 150.


“Keeway Shiny ini dihadirkan untuk pencinta skutik retro dengan harga yang terjangkau. Dibanderol Rp 29,4 juta on the road (OTR) Surabaya,” ujarnya disela pameran IIMS.


Selain motor retro, yang anti mainstream, pihaknya juga akan fokus juga di segmen skutik. Sebab, pasar otomotif roda dua di Indonesia didominasi oleh skutik.


Shiny 150 mengusung tema klasik tetapi tetap kekinian. Skuter ini menyasar kepada pribadi yang ingin tampil beda, dengan sederhana namun tetap elegan dan mewah.


Skuter ini menggendong mesin berkapasitas 149,6 cc 4 tak dengan silinder tunggal.
Mesin ini mampu mengeluarkan tenaga hingga 6,2 kW di 7.500 rpm dan torsi 8,5 Nm di 6.000 rpm.


Berbekal tangki bahan bakar sebesar 5,8 liter, motor ini membuat pengendaranya nyaman berkendara cukup jauh.


Selain Keeyway Shiny 150, PT Benelli Perkasa Motor (BPM) juga memperkenalkan motor bergaya scrambler yang hadir dengan mesin yang sama dengan Keeway V250 FI.


Keeyway SCR 250V dibekali mesin V-twin berkapasitas 250cc yang dikawinkan dengan transmisi 5 kecepatan.


Motor ini memiliki kapasitas tangki 13 liter dan sistem pengeremannya sudah dilengkapi dengan auto brake system (ABS) dengan pengaplikasian cakram di bagian depan dan belakang.


“Benelli juga menghadirkan motor unggulannya di IIMS 2022 Surabaya, seperti Benelli Imperial 400, Benelli Panarea 125, Keeyway SCR V250, Keyway V250, Keeyway Shiny 150 dan Benelli 502C,” kata Guntur Siantar, Direktur PT Benelli Perkasa Motor.iit

Sumber: Surya
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved