Indonesia Masters 2022

Indonesia Masters 2022 - Juara All England Fikri/Bagas Bicara Ketemu Minions di Perempat Final

Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana tidak mematok juara di bulutangkis Indonesia Masters 2022. Ganda putra Indonesia itu ingin menikmati laga

Editor: Fatkhul Alami
AFP/Justin Tallis via BolaSport
Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana tidak mematok juara saat turun di bulutangkis Indonesia Masters 2022. ganda putra Indonesia itu ingin menikmati pertandingan yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, 7-12 Juni 2022. 

 

SURYA.co.id | JAKARTA - Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana tidak mematok juara saat turun di bulutangkis Indonesia Masters 2022. ganda putra Indonesia itu ingin menikmati pertandingan yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, 7-12 Juni 2022.

Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana harus bekerja keras saat tampil di Indoensia Masters 2022. Juara All England 2022 itu harus menghadapi lawan-lawan berat sejak awal.

Fikri/Bagas akan menghadapi derbi Indonesia pada babak pertama Indonesia Masters 2022. Mereka akan menghadapi Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani.

Jika mampu melewati laga pertama, Fikri/Bagas berpeluang bertemu pasangan Malaysia yang juga sedang naik daun yaitu Goh Sze Fei/Nur Izzudin Rumsani.

Tergabung di pul atas juga membuat Fikri/Bagas akan bertemu unggulan pertama yaitu Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Laga ulangan antara Fikri/Bagas dan The Minion -julukan Marcus/Kevin- berpotensi tercipta pada babak perempat final.

"Sebetulnya sebelum kami melawan pemain dari luar negeri, pemain-pemain di sini juga kuat. Baik di pelatnas maupun di luar pelatnas tidak ada yang mudah untuk dikalahkan," ujar Fikri.

"Kalau pemain Indonesian kami sudah tahu polanya karena sering latihan bersama tapi kalau pemain luar tidak tahu polanya seperti apa," sambung Bagas.

"Apalagi kalau pertama kali ketemu, kita tidak tahu dan paling cuma pelajari dari video saja," imbuhnya.

Fikri/Bagas menjadi salah satu andalan Indonesia pada rangkaian turnamen di Istora Senayan, Jakarta, yang dimulai dengan Indonesia Masters 2022.

Indonesia Masters 2022 secara teori lebih mudah untuk ditaklukkan karena level turnamen yang lebih rendah daripada All England.

Namun, tidak demikian halnya pandangan Fikri/Bagas mengenai peluang mereka pada turnamen level Super 500 itu.

"Indonesia Masters tidak mudah juga sih karena kan sekarang super 500, 750 atau 1000 kualitas pemainnya sama saja," kata Fikri.

"Ya pemain di sini rata semua. Kami tidak target juara dulu, kami mau mainnya step by step dan tampil semaksimal mungkin di lapangan," sahut Bagas.

 


>>>Ikuti Berita Lainnya di News Google SURYA.co.id

 

Sumber: BolaSport.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved