Berita Malang Raya

Pria di Kedungkandang Kota Malang Ditemukan Meninggal Dunia, Tubuh Korban Sudah Bengkak dan Membiru

Pria di Jalan Terong, Kelurahan Bumiayu, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang, ditemukan meninggal dunia pada Selasa (31/5/2022) malam.

Penulis: Kukuh Kurniawan | Editor: Cak Sur
SURYA.CO.ID/Kukuh Kurniawan
Jenazah korban saat akan dievakuasi menuju Kamar Jenazah RSSA Malang, Selasa (31/5/2022) malam. 

SURYA.CO.ID, MALANG - Seorang pria bernama Nur Salim (57) ditemukan meninggal dunia di dalam rumahnya yang terletak di Jalan Terong, Kelurahan Bumiayu, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang pada Selasa (31/5/2022) malam.

Kapolsek Kedungkandang, Kompol Yusuf Suryadi mengatakan, kejadian penemuan jenazah itu terjadi sekitar pukul 19.30 WIB.

"Saat itu, salah satu warga sekitar pulang dari musala. Saat melintas di depan rumah yang ditempati korban, tercium bau menyengat. Karena curiga, warga tersebut mengecek rumah korban," ujarnya kepada Surya.co.id, Rabu (1/6/2022).

Saat mengecek rumah korban, ternyata pintu rumahnya dalam kondisi terbuka sedikit.

"Saat masuk ke dalam rumah, ternyata korban sudah dalam kondisi meninggal dunia dengan posisi terlentang. Tubuh korban sudah membiru dan bengkak," tambahnya.

Saksi warga itu langsung melaporkan kejadian tersebut ke Ketua RT setempat yang kemudian diteruskan ke Bhabinkamtibmas Kelurahan Bumiayu.

Tak lama kemudian, anggota Polsek Kedungkandang bersama relawan medis RJT Kota Malang dan tim Inafis Polresta Malang Kota tiba di lokasi. Setelah itu, jenazah korban dievakuasi ke Kamar Jenazah Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Malang.

"Dari hasil olah TKP, tidak ditemukan  adanya indikasi kekerasan atau penganiayaan pada jenazah korban. Dan menurut keterangan warga sekitar, korban menempati rumah tersebut seorang diri dan diketahui memiliki riwayat sakit stroke," ungkapnya.

Setelah itu, kepolisian menghubungi pihak keluarga untuk tindak lanjut dari pengurusan jenazah korban.

"Keluarga menerima bahwa penyebab korban meninggal dunia karena sakit, dan telah membuat surat pernyataan disaksikan Ketua RT setempat. Saat ini, jenazah korban telah dimakamkan oleh pihak keluarga," tandas Yusuf.

 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved