AC Milan

LIGA ITALIA - AC Milan Pagari Rafael Leao dari Real Madrid dengan Sodiri Kontrak Rp 3,9 Triliun

AC Milan berusaha keras memagari Rafael Leao dari kejaran Real Madrid. Penyerang asal Portugal itu sedang didekati Real Madrid

Editor: Fatkhul Alami
Twitter.com
AC Milan berusaha keras memagari Rafael Leao dari kejaran Real Madrid. Penyerang asal Portugal itu sedang didekati Real Madrid berkat penampilan apiknya di I Rossoneri. 

 

SURYA.co.id - AC Milan berusaha keras memagari Rafael Leao dari kejaran Real Madrid. Penyerang asal Portugal itu sedang didekati Real Madrid berkat penampilan apiknya di I Rossoneri.

Rafael Leao mampu menorehkan 11 gol dan 8 assist dalam 34 penampilan bersama AC Milan di kompetisi Liga Italia 2021-2022 yang membuat banyak klub ingin memboyongnya, salah satunya Real Madrid.

AC Milan pun tidak ingin salah satu pemain andalannya pergi ke Real Madrid.

Langkah yang dilakukan AC Milan adalah memgari Rafael Leao dengan menaikan kontrak pemain berusia 22 tahun itu menjadi 250 juta euro (sekitar Rp3,9 triliun) agar tak dicomot Real Madrid.

Rafael Leao sendiri sedang naik daun di Liga Italia setelah tampil luar biasa dengan membawa AC Milan meraih scudetto musim ini.

Los Blancos bahkan telah menyiapkan dana fantastis senilai 120 juta euro (sekitar Rp1,8 triliun) demi memuluskan transfer Leao.

Mengetahui Real Madrid getol mendekati pemain andalannya, AC Milan pun mulai was-was.

I Rossoneri berencana untuk menyodorkan kontrak baru kepada Leao sambil menaikkan klausul rilisnya.

Tak tanggung-tanggung, klausul pelepasan penyerang Timnas Portugal itu akan meningkat menjadi 250 juta euro (sekitar Rp3,9 triliun) jika menyetujui kontrak yang diajukan AC Milan.

Angka tersebut naik seratus juta euro dari nominal 150 juta euro atau setara dengan Rp2,3 triliun yang tersemat di kontrak Leao sekarang.

AC Milan berharap nominal tersebut akan membuat Real Madrid mengurungkan niatnya membajak Leao, yang masih terikat kontrak di San Siro hingga Juni 2024.

Sebelumnya, Leao mengaku senang saat mengetahui Real Madrid mengincarnya.

Meski begitu, ia menyatakan tetap setiap kepada AC Milan.

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved