Berita Surabaya

PT Kencana Maju Bersama Bersinergi dengan INKINDO untuk Penggunaan Produk Kencana Baja Ringan

PT Kencana Maju Bersama sebagai distributor baja ringan melakukan kerja sama dengan INKINDO

Penulis: Sri Handi Lestari | Editor: irwan sy
PT Kencana Maju Bersama
Direktur PT Kencana Maju Bersama, Susanto (tiga dari kanan) saat melakukan penandatanganan dengan INKINDO Jawa Timur terkait menyosialisasikan kepada para Konsultan dan customer agar memilih dan menggunakan produk baja ringan yang telah terbukti kualitasnya. 

Berita Surabaya

SURYA.co.id | SURABAYA - PT Kencana Maju Bersama sebagai distributor baja ringan dengan merek dagang
Kencana melebarkan sayap dengan menggandeng para konsultan di Indonesia.

Salah satunya dengan Ikatan Nasional Konsultan Indonesi (IKINDO), yang merupakan salah satu asosiasi konsultan di Indonesia dengan keanggotaan tersebar di seluruh Indonesia.

Direktur PT Kencana Maju Bersama, Susanto, mengatakan kerja sama dengan INKINDO tersebut untuk menyosialisasikan kepada para Konsultan dan customer agar memilih dan menggunakan produk yang telah terbukti kualitasnya.

"Serta sesuai dengan Standar Nasional Indonesia (SNI), mengingat saat ini banyak produk baja ringan abal-abal banjir dipasaran," kata Susanto, saat acara penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) yang digelar di sela Musyawarah Provinsi (Musprov) INKINDO yang ke XI di Surabaya.

Dalam kesempatan yang sama, Henry Setiawan, Presiden Direktur dari Kencana Group menyampaikan bahwa PT Kencana Maju Bersama memiliki program baru yaitu Kios Kencana.

"Yaitu layanan penjualan baja ringan dari Kencana Maju Bersama untuk retail oleh mitra. Dalam hal ini kami berharap mitra satu para konsultan yang ada di wadah INKINDO," kata Henry.

Pada perjanjian kerjasama juga tercantum bahwa DPP INKINDO Jawa Timur akan mendukung program tersebut dalam bentuk sosialisasi dengan anggota INKINDO Jawa Timur.

"Sinergitas yang terjalin antara PT Kencana Maju Bersama dan DPP INKINDO Jawa Timur semoga membuahkan hasil terbaik sehingga masyarakat memiliki wawasan tentang produk berkualitas sesuai dengan Standar Nasional Indonesia melalui para konsultan seperti INKINDO (Ikatan Nasional Konsultan Indonesia)," pungkas Henry.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved