Otomotif

Mengenal Lebih Dekat bLU cRU di Unit WR 155, Motor Offroad Cocok Buat Orang Doyan Racing

Segala aktivitas trabas di Jawa Timur yang menggunakan Yamaha WR 155 sejalan dengan makna bLU cRU.

tribun jatim/fikri firmansyah
Aktivitas ngalas di Banyuwangi menggunakan Yamaha WR 155. 


SURYA.CO.ID, SURABAYA - Segala aktivitas trabas di Jawa Timur yang menggunakan Yamaha WR 155 sejalan dengan makna bLU cRU.

Yakni menjangkau luas semua orang yang memiliki passion racing di dunia Yamaha Sport baik di lintasan on road maupun off road.

"Konsep bLU cRU ini kan bertujuan menciptakan kebanggaan dan kesenangan pengalaman berkendara yang mencakup tiga pilar utama yaitu Enjoy, Skill Up, dan Connect. Nah di WR 155 ini juga pas. Jadi siapapun yang trabasan pakai WR 155, pastilah orang yang doyan racing alias unit WR 155 yang dipakai siapapun saat trabasan pasti akan merasakan hal berbeda dan lebing unggul dibanding kompetitornya, sehingga yang mengendarai pasti lebih dinyamankan," ujar Manager Promosi Yamaha Surya Timur Sakti Jatim (STSJ), William Saputra, Jumat (27/5/22).

Hal itu juga dibuktikan langsung warga Banyuwangi bernama Handoko.

Handoko yang merupakan peserta ngalas bareng WR 155 di Banyuwangi mengaku pertama kali melakukan aktivitas trabas.

Meskipun begitu, aktivitas trabas pertama yang dilakukannya itu tidak sama sekali membuat dirinya kapok.

Bagi dia, Yamaha WR 155 benar-benar nyaman.

Terlebih, setiap ketika mau terjatuh, namun saat digas lagi motor WR 155 langsung responsif tarikannya, sehingga gagal untuk terjatuh.

“Terimakasih kepada Yamaha, aktivtas trabas di Banyuwangi ini sangat berkesan, karena pengalaman pertama saya menggunakan WR 155. Pengalaman ini sangat luar biasa dengan medan yang luar biasa.

Saat menaklukan ketinggian di kawah ijen serta di Kawah Wurung, motor WR 155 benar-benar terbukti memiliki performa yang luar biasa,” ungkap Handoko.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved