Inspirasi Usaha

Pria di Ponggok Blitar Raup Rp 20 Juta Sebulan dari Bisnis Thrift Khusus Sepatu Seken Branded

Ahmad Khoirul Anam (29) bisa mendapat uang puluhan juta dari hasil bisnis thrifting atau jual beli sepatu seken impor branded. 

Penulis: Samsul Hadi | Editor: irwan sy
samsul hadi/surya.co.id
Ahmad Khoirul Anam (29), menunjukkan sepatu seken branded Nike Air Jordan 1 yang dijual di toko thrift miliknya di Jalan Raya Blitar-Kediri, Kamis (26/5/2022). 

Berita Blitar

SURYA.co.id I BLITAR - Ahmad Khoirul Anam (29) bisa mendapat uang puluhan juta dari hasil bisnis thrifting atau jual beli sepatu seken impor branded. 

Dalam sebulan, bapak satu anak ini bisa menjual 20 pasang sampai 25 pasang sepatu bekas merek terkenal. 

Sejumlah sepatu dengan merek terkenal seperti Nike, Adidas, Puma dan New Balance tertata rapi di rak dinding rumah Anam, Jalan Raya Blitar-Kediri tepatnya Desa Bendo Tugurante, Ponggok, Kabupaten Blitar, Kamis (26/5/2022). 

Ruangan rumah yang sebelumnya dipakai sebagai garasi itu disulap menjadi etalase untuk memajang sepatu bekas impor bermerek. 

"Awalnya, sepatu saya taruh di lantai. Setelah saya pikir-pikir, ini sepatu bermerek kok hanya diletakkan di lantai, akhirnya saya buat rak dinding agar kesannya lebih menarik," kata Anam. 

Anam mulai menekuni bisnis jual sepatu bekas impor bermerek pada 2021.

Awalnya, ia sudah membuka usaha jual beli sepatu futsal dan perlengkapan olah raga. 

"Saya memang hobi sepak bola. Awalnya, saya jualan sepatu futsal dan perlengkapan olah raga. Setahun terakhir ini baru bisnis jual beli sepatu seken branded," kata mantan pemain PSBK Kota Blitar itu. 

Anam memulai bisnis sepatu bekas branded juga tidak sengaja.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved