Pemilu 2024

Dorong Erick Thohir Menjadi Capres 2024, Komunitas Pendalungan di Jember Pasangkan dengan Ganjar

Dahlia mengakui, Komunitas Pendalungan untuk Bangsa menyatakan dukungannya untuk pemenangan Erick Thohir sebagai Presiden di 2024

Penulis: Sri Wahyunik | Editor: Deddy Humana
surya/sri wahyunik
Komunitas Pendalungan untuk Bangsa mendeklarasikan dukungan untuk Bakal Calon Presiden Erick Thohir, Kamis (26/5/2022). 

SURYA.CO.ID, JEMBER - Hari libur Kamis (26/5/2022) menjadi kesempatan beberapa elemen di Jember untuk mendeklarasikan diri sebagai relawan pemenangan bakal calon presiden (capres).

Selain Jarnas Anies Baswedan di Jember, elemen relawan yang menyebut dirinya 'Komunitas Pendalungan untuk Bangsa'  juga mendeklarasikan diri untuk mendukung Erick Thohir.

Komunitas ini mendeklarasikan diri sebagai relawan, dan dukungan mereka untuk Erick Thohir di Pule Cafe and Resto Kecamatan Sukorambi, Kamis (26/5/2022).

Koordinator Tim Komunitas Pendalungan untuk Bangsa, Dahlia menyebut, deklarasi relawan dan dukungan itu masih dibatasi. "Hari ini kami sengaja batasi untuk 50 orang saja. Namun jika nanti dibutuhkan, kami bisa lebih banyak lagi," ujar Dahlia.

Dahlia mengakui, Komunitas Pendalungan untuk Bangsa menyatakan dukungannya untuk pemenangan Erick Thohir sebagai Presiden di 2024. Dahlia menyebut ada sejumlah alasan sehingga mereka mendukung Menteri BUMN tersebut.

"Karena prestasi Pak Erick Thohir yang sudah diketahui bersama, bagaimana prestasinya membuat BUMN surplus. Dan juga saatnya negeri ini dipimpin oleh seorang pemimpin yang mumpuni, masih muda, dan berprestasi," tegas Dahlia.

Dahlia menyebut, relawan untuk Erick Thohir di Kabupaten Jember merupakan relawan muda. "Tim kami 99 persen merupakan orang muda," tegasnya.

Ketika ditanya, siapa pasangan yang layak berpasangan dengan Erick Thohir, Dahlia menyebut nama Ganjar Pranowo. "Calon pasangan yang ideal menurut kami Ganjar Pranowo, yang diterima di akar rumput," ujarnya. ****

Sumber: Surya
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved