Otomotif

IIMS Surabaya 2022 akan Hadir Kembali, Siap Pulihkan Industri Otomotif di Jatim

Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya siap hadir untuk mendorong industri otomotif di Jawa Timur, khususnya di Surabaya.

Penulis: Fikri Firmansyah | Editor: irwan sy
ist
Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh yang hadir secara virtual pada Press Conference Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya, Rabu (25/5/2022). 

Berita Surabaya

SURYA.co.id, SURABAYA - Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya siap hadir untuk mendorong industri otomotif di Jawa Timur, khususnya di Surabaya.

Digelar kembali setelah 2 tahun vakum, dengan menghadirkan brand-brand roda dua dan roda empat, juga kendaraan listrik yang naik daun setahun akhir ini, serta industri pendukung otomotif.

IIMS Surabaya 2022 diselenggarakan secara hybrid, yaitu pada tanggal 1- 5 Juni 2022 secara virtual melalui website www.indonesianmotorshow.com/surabaya dan offline di Grand City Convex, Surabaya.

Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh yang hadir secara virtual pada Press Conference, Rabu 25 Mei 2022 menjelaskan, IIMS Surabaya merupakan awal dari rangkaian IIMS Series, di mana setelah pelaksanaan IIMS Surabaya, IIMS Makassar akan diselenggarakan pada tanggal 21-25 September di Celebes Convention Center, kemudian dilanjutkan dengan IIMS Motobike pada tanggal 28-30 Oktober 2022 di Jakarta dan ditutup dengan IIMS Banaran pada tanggal 28 Desember 2022 – 1 Januari 2023 di Kampoeng Kopi Banaran – Semarang.

Selama 5 hari pelaksanaaan, IIMS Surabaya akan menghadirkan penawaran terbaik dari brand- brand otomotif, baik secara offline maupun virtual, yang diharapkan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat akan kemudahan mobilitas.

Tidak hanya sekedar pameran otomotif, IIMS Surabaya juga memberikan edukasi dan program acara seputar dunia otomotif, seperti adanya workshop otomotif serta kompetisi motor custom yang didukung penuh oleh komunitas otomotif di Surabaya.

Program-program yang berbeda juga akan disuguhkan di IIMS Surabaya tahun ini.

“Ada program baru dari IIMS Surabaya, kami akan melakukan test drive dari Jakarta ke Surabaya melalui tol, dan mobil ini akan dibranding, sehingga akan mendapatkan exposure sepanjang jalan Jawa, ini merupakan sebuah terobosan bahwa IIMS as a brand tidak berhenti pada simbol tapi pada aplikasinya.

Kami ingin mentransfer pengetahuan kepada generasi milenial bagaimana cara melakukan test drive yang benar, dan diharapkan ini dapatmengetahui kelebihan produk masing-masing brand.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved