Berita Surabaya

Link Live Streaming Festival Rujak Uleg Surabaya 2022 Hari Ini dan Informasi Lokasi Parkir

Festival Rujak Ulek 2022 dalam rangka Hari Jadi Kota Surabaya ke-729 berlangsung, Minggu 22 Mei 2022. Festival Rujak Uleg 2022

Editor: Adrianus Adhi
SURYA.co.id/Festival Rujak Uleg
Festival Rujak Uleg 

SURYA.co.id, Surabaya - Festival Rujak Ulek 2022 dalam rangka Hari Jadi Kota Surabaya ke-729 berlangsung, Minggu 22 Mei 2022. Festival Rujak Ulek 2022 berlangsung di Jalan Kembang Jepun, Surabaya.

Selain pengunjung bisa ke lokasi, masyarakat juga bisa melihatnya secara live streaming di channel Tribun Jatim Network atau Harian Surya.

Berikut tautan ke live Streaming Festival Rujak Ulek 2022: KLIK DI SINI

Sekadar diketahui, Warga Surabaya akan kembali menikmati suguhan selama peringatan Hari Jadi Kota Pahlawan. Inilah momen kebangkitan ekonomi warga pascapandemi.

"Ayo berbondong-bondong lihat aneka even menarik dan spektakuler. Ada Festival Rujak Uleg dengan peserta mencapai 700," ajak Wakil Wali Kota Surabaya Armuji, Rabu (18/5/2022).

Festival seru ini akan digelar di kawasan Kembang Jepun pada Minggu (22/5/2022). Dua tahun even besar Hari Jadi ini vakum karena pandemi.

Selain festival seru ini juga digelar turnamen olahraga, pameran Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM), hingga Parade Bunga dan Budaya/

Wawali Cak Ji  menyampaikan bahwa dalam rangkaian HJKS, Pemerintah Kota Juga menggelar Bakti Sosial Terintegrasi di sejumlah wilayah yang berlangsung mulai dari 17 Mei 2022 - 21 Mei 2022. 

Lokasi Parkir

Bagi Anda yang ingin hadir ke Festival Rujak Uleg, ada baiknya mengetahui lokasi parkir yang telah disediakan oleh Dinas Perhubungan Kota Surabaya.

Di mana saja lokasi parkirnya? Berikut daftarnya dilansir dari akun Instagram @dishubsurabaya.

Roda 2

Jalan Husain
Jalan Samudra
Jalan Kembang Jepun (dekat Jembatan Merah)

Roda 4

Jalan Panggung
Jalan Kopi
Jalan Bongkaran
Jalan Slompretan
Jalan Kaimati Wetan
Jalan Kalimati Kulon
Jalan Kalimalang
Jalan Kembang Jepun

VIP

Jalan Songoyudan

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved