Update Kasus Perselingkuhan Pilot dan Pramugari di Surabaya, Hasil Lab Tidak Menunjukkan Perzinaan

Kasus dugaan perselingkuhan pilot dan pramugari di Surabaya belum berakhir, dari hasil lab pilot dan pramugari tidak terbukti adanya perzinaan.

Penulis: Pipit Maulidiya | Editor: Adrianus Adhi
Canva
Ilustrasi - dugaan perselingkuhan pilot dan pramugari 

SURYA.CO.ID - Kasus dugaan perselingkuhan pilot dan pramugari di Surabaya belum berakhir.

Sampai berita ini diturunkan, polisi masih mengumpulkan bukti kuat. Sebab, dari hasil lab pilot dan pramugari tidak terbukti adanya perzinaan.

Diberitakan sebelumnya kasus perselingkuhan muncul setelah istri sah pilot bersama keluargannya melakukan penggerebekan.

Pilot dan pramugari ditemukan di hotel kawasan Raya Darmo Surabaya.

"Masih dilakukan gelar perkara untuk mengetahui detail kasusnya," jelas Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan menyebut, Jumat (20/5/2022).

Pilot dan Pramugari Berstatus Saksi

Ilustrasi z- pilot selingkuh dengan pramugari di Surabaya
Ilustrasi z- pilot selingkuh dengan pramugari di Surabaya (Canva)

Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Mirzal Maulana menyebut, dua pasangan pilot dan pramugari kini masih berstatus sebagai saksi.

Polisi menyebut jika belum mendapatkan bukti kuat terkait adanya perzinahan diantara keduanya, meski sempat digrebek istri sah di hotel.

"Karena hasil gelar perkara kemarin masih seputar dugaan perzinaan, tapi hasil pemeriksaan dan hasil lab tidak terbukti adanya perzinahan. Ini yang masih kita dalami," kata Mirzal kepada wartawan.

Istri Lapor Polisi Setelah Penggrebekan

Ilustrasi selingkuh di tempat kerja
Ilustrasi selingkuh di tempat kerja (moodboard)

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan membenarkan pengaduan seorang perempuan istri sah dari oknum pilot yang diduga berselingkuh dan berzina di sebuah hotel kawasan Jalan Raya Darmo Surabaya.

Ibu rumah tangga itu, mengajak keluarganya untuk menggerebek suaminya di dalam kamar hotel pada Kamis (19/5/2022), pukul 01.00 WIB dini hari.

Selepas itu, ibu tersebut melaporkan kejadian yang dialaminya ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Surabaya sambil membawa suami dan perempuan yang ada di dalam kamar hotel.

"Digrebek oleh pelapor bersama keluarga. Setelah itu dibawa ke Mapolrestabes Surabaya dan diadukan ke SPKT," kata Yusep, Kamis (19/5/2022).

Sampai berita ini ditulis, penyidik unit Pelayanan Perempuan dan Anak Satreskrim Polrestabes Surabaya masih melakukan pemeriksaan terhadap pasangan tak resmi itu.

Dikabarkan, pria yang telah beristri itu adalah oknum pilot sebuah maskapai penerbangan, sedangkan perempuannya adalah pramugari.

"Masih kami periksa. Nanti perkembangannya akan kami informasikan," tandasnya.

>>>Ikuti Berita Lainnya di News Google SURYA.co.id

  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved