Kecelakaan di Tol Surabaya Mojokerto

Korban Selamat Kecelakaan Bus di Tol Sumo Dipindahkan ke RS Kota Surabaya

Sebelumnya, mereka mendapatkan penanganan di Rumah Sakit Kabupaten dan Kota Mojokerto.

surya.co.id/mohammad romadoni
Kondisi pasien korban kecelakaan bus dirawat intensif di ruangan Flamboyan 1, Rumah Sakit Gatoel, Kota Mojokerto, Selasa (17/5/2022). 

SURYA.CO.ID, SURABAYA - Para korban yang selamat dari peristiwa Kecelakaan Bus Ardiansyah di Tol Surabaya Mojokerto, Senin (16/5/2022), telah dipindah ke Rumah Sakit Surabaya.

Sebelumnya, mereka mendapatkan penanganan di Rumah Sakit Kabupaten dan Kota Mojokerto.

Sekretaris Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Surabaya, Ridwan Mubarun, memaparkan, dari 19 yang dirawat di Mojokerto dan 1 di Gresik, ada 6 orang yang dipindah ke Surabaya

"4 korban di RSUD BDH, dan 2 di RSUD Dr Soewandhi. Ada keinginan dari keluarga korban ketika mendampinginya agar tidak jauh," ujar Ridwan, Rabu (18/5/2022).

Mantan Camat Tambaksari tersebut menambahkan, di samping pertimbangan rata rata merupakan Warga Kota Surabaya, diharapkan kebutuhan korban juga bisa terpenuhi.

"Serta kondisinya stabil. Ada yang dipindahkan setelah operasi. Kami koordinasi dengan rumah sakit. Jadi yang sudah pindah kondisinya stabil berdasarkan keputusan dari dokter," ungkapnya.

"Kami berharap saat ini yang dirawat di rumah sakit di Surabaya bisa sembuh dan berkumpul kembali bersama keluarganya," imbuhnya.

Mengingat, tuntas Ridwan, Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi, memutuskan, segera melakukan pendampingan, terutama anak anak melaksanakan trauma healing.

Supaya mereka tidak sendirian dan memperhatikan keperluannya.

BACA BERITA SURYA.CO.ID DI GOOGLE NEWS LAINNYA

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved