Otomotif

Inden Motor di Diler Honda Jatim Bisa Dapat Hadiah Motor, Catat Masa Penawarannya

Program undian berlaku untuk seluruh konsumen yang melakukan inden pembelian sepeda motor Honda khusus tipe Scoopy dan BeAT

Foto Istimewa MPM Honda Jatim
Sales MPM Honda Jatim saat melayani konsumen setia Honda. 

SURYA.CO.ID, SURABAYA - Sebagai ungkapan apresiasi dan terima kasih atas kepercayaan dan kesetiaan konsumen Honda di Jatim, PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT memberikan hadiah bagi konsumen yang melakukan inden Honda Scoopy dan Honda BeAT pada periode bulan 01 Mei hingga 31 Juli 2022 melalui program “Inden Berhadiah”.

"Konsumen yang melakukan inden pembelian Honda Scoopy dan Honda BeAT pada periode tersebut secara otomatis akan ikut serta dalam undian yang berhadiah 3 unit Honda Vario 160, 3 unit New Honda Genio dan 3 unit Honda CB150X," ujar Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim, Suhari, Kamis (12/5/22).

Ia menjelaskan, periode pertama pada 01 – 31 Mei 2022 diundi pada 10 Juni 2022.

Selanjutnya periode kedua pada 01 – 30 Juni 2022 diundi pada 10 Juli 2022 dan periode terakhir pada 01 – 30 Juli 2022 diundi pada 10 Agustus 2022 dengan hadiah masing-masing periode 1 unit Honda Vario 160, 1 unit New Honda Genio dan 1 unit Honda CB150X.

Suhari juga mengatakan, program undian berlaku untuk seluruh konsumen yang melakukan inden pembelian sepeda motor Honda khusus tipe Scoopy dan BeAT baik tunai maupun kredit pada periode Mei hingga Juli 2022 dan tidak melakukan batal Inden hingga unit terpenuhi.

Selain itu, program “Inden Berhadiah” ini juga khusus untuk konsumen yang melakukan pembelian di diler Honda wilayah Jatim.

Dikatakannya pula, konsumen yang melakukan inden BeAT atau Scoopy pada periode Mei-Juli, berhak mengikuti undian hadiah periode 1,2,3 selama belum ada pemenuhan

“Terima kasih atas kepercayaan dan kesetiaan konsumen Honda khususnya di Jawa Timur.

Program ini merupakan apresiasi kepada konsumen setia pembeli Honda BeAT dan Scoopy yang bersedia inden dan tetep menunggu sampai penerimaan unit dari dealer.

Sehingga pembeli tetap senang dan akan mendapatkan sepeda motor impian yang sesuai dengan keinginannya,“ tutup Suhari.

Sementara itu, Technical Service Division Head MPM Honda Jatim, M Bondan Priyoadi menambahkan, New Honda Scoopy yang kehadirannya lebih dari satu dekade terus menjadi trendsetter sesuai dengan perkembangan tren anak muda saat ini.

"New Honda Scoopy hadir dengan pengaplikasian teknologi frame (rangka) eSAF (enhanced Smart Architecture Frame) membuat skutik ini lincah dan mudah dikendarai.

Fitur unggulan lain menjadi andalan New Honda Scoopy seperti pengisi daya baterai ponsel jenis USB (USB charger), serta pilihan tipe dengan penyematan fitur Smart Key," ungkap Bondan.

Di tipe tertingginya yakni Honda BeAT tipe CBS-ISS dan Deluxe, kata Bondan, telah dilengkapi dengan fitur ISS (Idling Stop System) yang berperan mematikan mesin secara otomatis saat motor berhenti dan menyala kembali saat tuas gas diputar.

"Fitur ini membuat motor lebih efisien dan ramah lingkungan. Melengkapi fitur ISS, pada varian ini juga dibekali dengan teknologi terdepan yakni sensasi menghidupkan mesin motor dengan suara halus melalui teknologi ACG Starter," pungkasnya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved