PNS Selingkuh

FAKTA TERBARU Suami Polwan Suci Usai Akui Selingkuh dengan PNS Sekantor, Benarkah Langsung Dipecat?

fakta terbaru Suami Polwan Suci usai akui selingkuh dengan teman PNS Sekantor, benarkah langsung dipecat setelah aib terbongkar

Penulis: Abdullah Faqih | Editor: Adrianus Adhi
Kolase Instagram
DKM, suami Polwan Suci terancam dipecat usai hubungan terlarang dengan wanita teman sekantor di Pemkab OKI hingga punya anak terbongkar. Saat ini jabatan DKM dan wanita selingkuhannya telah dicopot. 

SURYA.co.id, - Berikut fakta terbaru Suami Polwan Suci usai akui selingkuh dengan teman PNS Sekantor, benarkah langsung dipecat setelah aib terbongkar? 

Terungkap fakta-fakta terbaru usai DKM (31), suami Polwan Suci Darma dikabar mengakui hubungan terlarangnya dengan teman PNS sekantornya di Pemkap OKI (Ogan Komering Ilir). 

Bahkan, DKM dikabarkan langsung dipecat setelah perselingkuhannya menjadi viral di media sosial. 

1. DKM Akui Perbuatan

Seperti diketahui, kasus perselingkuhan DKM dengan PNS teman sekantornya diketahui melalui curhatan Polwan Suci yang tak lain adalah istrinya sendiri. 

Foto Polwan Suci Darman dan DKM. Simak Update Nasib DKM Setelah Tipu Polwan Suci Darma Demi Tutupi Perselingkuhan.
Foto Polwan Suci Darman dan DKM. Simak Update Nasib DKM Setelah Tipu Polwan Suci Darma Demi Tutupi Perselingkuhan. (Kolase instagram)

Dalam sekuel curhatan Polwan Suci yang viral di Twitter, sebelum pernikahan berlangsung pada 21 November 2021, DKM mengaku perjaka.

Namun, kenyataan pahit dialami Polwan Suci ketika membongkar dugaan perselingkuhan suaminya dengan wanita bersuami berinisial W sekaligus PNS sekantor.

Pernikahan Polwan Suci dan DKM masih berusia enam bulan. Polwan Suci menggetahui perselingkuhan tersebut ketika sedang hamil 4 bulan.

Berikut cerita pengakuan suami Polwan Suci kepada atasannya telah bersleingkuh dengan teman sekantornya.  

Hal itu diungkapkan oleh Sekda Pemkab OKI, Husin saat dihubungi awak media.

Sekda Pemkab OKI, Husin. Foto kanan : pernikahan Polwan Suci dengan DMK seorang PNS Pemkab OKI. Setelah kasus dugaan perselingkuhan itu viral, Polwan Suci minta satu tuntutan kepada Pemkab OKI untuk memecat suaminya.
Sekda Pemkab OKI, Husin. Foto kanan : pernikahan Polwan Suci dengan DMK seorang PNS Pemkab OKI. Setelah kasus dugaan perselingkuhan itu viral, Polwan Suci minta satu tuntutan kepada Pemkab OKI untuk memecat suaminya. (Kolase Tribun Sumsel dan IG)

Husin menyayangkan perselingkuhan itu terjadi pada anak buahnya.

"Sebagai atasan tentunya sangat menyayangkan terkait dugaan perselingkuhan antara DKM dan W ini. Meskipun ini merupakan permasalahan pribadi mereka," ujarnya saat dihubungi Tribunsumsel.com, Selasa (10/5/2022) sore.

Husin mengatakan telah mengundang kedua belah pihak untuk mengklarifikasi persoalan isu yang tengah berkembang.

"Sebelum berita ini viral, kebetulan saya sudah mengundang keduanya untuk mendengarkan secara langsung dari mulut mereka dan ternyata kedua membenarkan bahwa ada hubungan yang terjalin," ungkap dia.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved