Berita Pamekasan

Polsek Tlanakan Gelar Operasi Ketupat Semeru 2022 di Perbatasan Pamekasan - Sampang

Polsek Tlanakan menggelar Operasi Ketupat Semeru 2022 di Pos Pengamanan Ambat yang berlokasi di perbatasan Kabupaten Pamekasan - Sampang, Selasa (3/5)

Penulis: Kuswanto Ferdian | Editor: Rahadian Bagus
Petugas operasi ketupat Semeru 2022 saat memakaikan masker ke pengendara yang kedapatan tak pakai masker saat hendak melintas di perbatasan Pamekasan - Sampang, Selasa (3/5/2022). 

SURYA.CO.ID|PAMEKASAN - Polsek Tlanakan menggelar Operasi Ketupat Semeru 2022 di Pos Pengamanan Ambat yang berlokasi di perbatasan Kabupaten Pamekasan - Sampang, Selasa (3/5/2022).

Selain melakukan operasi, sejumlah Polisi ini juga mengimbau masyarakat khususnya pengguna jalan agar tetap mematuhi protokol kesehatan, terutama memakai masker.

Petugas juga memberikan masker gratis kepada pengguna jalan yang kedapatan tak pakai masker.

Kasi Humas Polres Pamekasan, AKP Nining Dyah Ps menyampaikan, pembagian masker serta imbauan Prokes tersebut dilaksanakan oleh petugas jaga Operasi Ketupat Semeru 2022 yang melaksanakan tugas pengamanan di Jalan Raya Ambat, Kecamatan Tlanakan, Pamekasan.

Kata dia, Operasi Ketupat Semeru 2022 ini merupakan tugas mulia yang diemban Polri demi kemanusiaan dalam menjaga masyarakat tetap aman dan nyaman saat melaksanakan arus mudik dan merayakan lebaran Idul Fitri 1443 H.

"Imbauan Prokes dan pembagian masker tersebut untuk mengantisipasi adanya klaster baru Covid-19," kata AKP Nining Dyah kepada TribunMadura.com, Selasa (3/5/2022).

Menurut dia, saat arus mudik menjelang dan sesudah lebaran, penerapan prokes sangatlah penting bagi masyarakat.

Ia berharap adanya operasi ini dapat memberikan dampak positif kepada masyarakat serta lebih memahami pentingnya menggunakan masker di masa pandemi Covid-19 yang belum berakhir ini.

 

Sumber: Surya
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved