Kejuaraan Asia 2022

Link Live Streaming Kejuaraan Badminton Asia 2022 - Anthony Ginting vs Pemain China Pukul 15.00 WIB

Indonesia masih cukup banyak meloloskan wakilnya ke babak perempat final Kejuaraan Badminton Asia 2022. Tim Merah Putih meloloskan sebanyak 8 wakilnya

Editor: Fatkhul Alami
Twitter @INABadminton
Link Live Streaming Kejuaraan Badminton Asia 2022 - Anthony Ginting vs Pemain China Pukul 15.00 WIB 

 

SURYA.co. id - Indonesia masih cukup banyak meloloskan wakilnya ke babak perempat final Kejuaraan Badminton Asia 2022. Tim Merah Putih meloloskan sebanyak 8 wakilnya guna berebut tiket semifinal, Jumat (29/4/2022).

Duta bulutangkis Indonesia yang dijadwalkan tampil di perempat final Kejuaraan Badminton Asia 2022, yakni Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie, dan Chico Aura Dwi Wardoyo (tunggal putra), kemudian Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto (ganda putri).

Selain itu ada Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto (ganda putra), Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari sebagai wakil ganda campuran.

Mereka akan bertanding pada babak perempat final Kejuaraan Asia 2022 yang dijadwalkan digelar di Muntinlupa Sports Complex, Manila, Filipina, Jumat (29/4/2022).

Pecinta bulutangkis Indonesia atau Badminton Lovers (BL) bisa menyaksikan aksi-aksi wakil Indoensia di beberap lini siaran langsung.

Link live streaming Kejuaraan Badminton Asia 2022 bisa disaksikan di akhir naskah ini.

Anthony Sinisuka Ginting lolos ke babak perempat final setelah menaklukkan wakil Jepang, Kenta Nishimoto dengan skor 21-14, 13-21, 21-13.

Sedangkan Fajar/Rian membukukan kemenangan atas wakil China, Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi, dengan skor 21-19, 18-21, 21-19.

"Puji Tuhan hari ini bisa melewati pertandingan dengan lancar dan tanpa cedera. Bersyukur juga bisa mendapat kemenangan," kata Anthony Ginting dikutip dari laman PBSI.

"Permainan saya hari ini kurang lebih sama dengan kemarin. Sudah cukup baik. Hanya yang masih perlu diperbaiki adalah bagaimana mengatur permainan saat lapangan menang angin," aku Anthony Ginting.

"Tadi kalah di gim kedua juga karena saya kesulitan saat menang angin. Di gim ketiga setelah interval, saya coba nekat aja sama lebih pegang bola depannya," ujar Anthony Ginting.

Pada babak perempat final, Anthony Ginti sudah ditunggu wakil China, Weng Hong Yang, yang merupakan juara Korea Open 2022.

"Saya harus lebih waspada karena dia permainannya sedang meningkat. Dia juga baru saja juara Korea Open," jelas Anthony.

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved