Advertorial

Wardah Ajak Brave Beauties Melukis Untuk Healing

Apalagi, lanjutnya, selama ini Wardah banyak membuat campaign untuk bergerak memberikan harapan dan inspirasi.

Penulis: Sulvi Sofiana | Editor: Titis Jati Permata
Screenshot Zoom
Gathering Wardah dengan tema Bergerak Hidupkan Harapan, Rabu (27/4/2022) sore. 

SURYA.CO.ID, SURABAYA – Kosmetik Wardah mengajak para Brave Beauties Wardah, yaitu para selebgram dan youtuber untuk melukis sebagai media healing dalam Ramadhan Gathering secara live melalui aplikasi Zoom dengan tema Bergerak Hidupkan Harapan, Rabu (27/4/2022) sore.

Siwiek Kinasih, Wardah Representative mengungkapkan gathering kali ini diharapkan menjadi harapan baru setelah pendemi selama dua tahun berturut-turut, yang tak hanya berdampak pada pekerjaan, banyak pula yang kehilangan sosok keluarga ataupun sanak saudara.

“Di sini Wardah melihat kondisi dua tahun belakang ini, kami ingin semuanya tidak berlarut. Dan mengajak para wanita Indonesia untuk bangkit dan mempunyai harapan,”ujarnya.

Apalagi, lanjutnya, selama ini Wardah banyak membuat campaign untuk bergerak memberikan harapan dan inspirasi.

Wardah juga telah melakukan sejumlah Corporate Social Responbility (CSR) dalam kampanye #bergerakHidupkanHarapan ini.

“Saat ini kami melakukan CSR bekerjasama dengan 300 masjid untuk memberikan bantuan pada anak yang tidak mampu. Salah satunya sharing dengan brand ambasador Wardah, Dini Aminarni untuk berbagi inspirasi,” jelasnya.

Kemudian harapan pada 1.000 santri untuk mengembangkan diri mereka. Dan bekerja sama dengan Kita Bisa untuk membantu UMKM.

“Semarak campaign ini tidak hanya berjalan di brand pusat, tetapi juga di 40 kota distribusi Wardah,”lanjutnya.

Untuk mmberi semangat baru pada Brave Beauties, gathering kali ini dikemas wardah dengan kegiatan melukis bersama Anja Arowana, pelukis asal Kota Malang.

“Wardah ingin mengajak para brave beauties untuk enjoy dan fun dengan kegiatan gathering ini. Seperti diketahui pasti selama ini banyak kesibukan dan sering melupakan momen untuk rehat sejenak atau me time. Harapannya kegiatan painting ini bisa membantu untuk stress release di tengah kesibukan yang dilakukan,” pungkasnya.

Tak sekedar melukis bersama Anja Arowana, painter asal malang ini juga berbagi tips untuk mengembangkan minat dan hobi melukis bagi pemula.

“Melukis sama halnya menggunakan make up karena memadukan warna seperti memakai foundation dan membentuk lukisan yang teliti seperti membuat alis,”kesannya.

Untuk memulai melukis, menurut Anja perlu eksplorasi warna untuk menemukan kombinasi warna yang menarik dan sesuai dengan minat.

Dan untuk mempelajari warna sekarang sudah banyak media yang bisa digunakan.

“Jadi untuk eksplorasi hobi sekalian saja, jangan setengah-setengah karena melakukan sesuatu tanpa ilmu akan sia-sia juga waktunya. Selain itu bisa meminimalisir kesalahan dan meningkatkan kemampuan,” pungkasnya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved