Berita Pasuruan

Warga Gempol Antusias Ikuti Vaksinasi Malam, Pulang Bisa Bawa Sembako dari GTG

Kebetulan, kata Taufiq, pihak GTG berkenan berkolaborasi dengan Forpimka untuk menggelar vaksinasi.

Penulis: Galih Lintartika | Editor: Deddy Humana
surya/galih lintartika
Masyarakat mendapat hadiah sembako setelah mengikuti vaksinasi yang digelar Formpimka Gempol dan GTG Pasuruan. 

SURYA.CO.ID, PASURUAN - Forum Komunukasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimka) Gempol bersama pihak swasta, Grosir Tas Gempol (GTG) menggelar vaksinasi berhadiah, Sabtu (24/4/2022) malam. Vaksinasi yang digelar untuk umum itu mendapat sambutan dari masyarakat, apalagi mereka mendapat hadiah paket sembako yang disiapkan GTG.

Mashudi, salah satu peserta vaksinasi mengaku sangat bahagia karena setelah vaksinasi mendapatkan paket sembako. "Lumayan buat persiapan lebaran, ada tambahan stok sembako," ujar Mashudi.

Camat Gempol, Taufiqul Ghony mengatakan, untuk mensukseskan penanganan pandemi Covid-19, salah satunya memang perlu kolaborasi. Maka dari itu, Forpimka akan terus berkolaborasi dengan semua pihak.

Syaratnya, kolaborasi itu dalam hal percepatan penanganan Covid-19, utamanya capaian vaksinasi. Kebetulan, kata Taufiq, pihak GTG berkenan berkolaborasi dengan Forpimka untuk menggelar vaksinasi.

"Ya kami sangat mengapresiasi kepedulian dan kesadaran Grosir Tas Gempol yang mau ikut berkolaborasi bersama kami dalam mempercepat pencapaian vaksinasi di Kecamatan Gempol," sambungnya.

Taufiq mengatakan, penanganan pandemi adalah permasalahan yang kompleks, maka jika ingin maksimal penanganannya, harus ada kolaborasi bersama pihak - pihak yang peduli agar programnya selaras.

"Allhamdulillah, capaian vaksinasi di Kecamatan Gempol tertinggi di antara kecamatan lain di Pasuruan, baik untuk vaksin dosis I, II, atau III. Allhamdulillah, berkat kerjasama Forkopimka, semuanya berjalan baik dan lancar," urainya.

Ia juga mengaku akan berkolaborasi dengan pihak - pihak swasta lain. Ke depan, ia berencana akan menggelar vaksinasi di tempat wisata, untuk mendorong kemajuan wisata di Gempol.

Owner GTG, Pratisia Kurniawati mengatakan, kegiatan ini adalah komitmen GTG untuk terus memberikan kontribusi yang bermanfaat bagi masyarakat, khususnya di wilayah Gempol.

"Kami ingin membantu pemerintah dalam mempercepat capaian vaksinasi di Gempol. Di sisi lain, kami juga ingin berbagi kebahagiaan kepada masyarakat dengan membagikan sembako ini," lanjut Pratisia.

Ia berharap, vaksinasi berhadiah ini memberikan dua manfaat. Pertama, manfaat kuat karena dengan vaksinasi meminimalisir terpapar Covid-19, dan kedua manfaat sehat, karena sembako bisa dijadikan kebutuhan sehari - hari. *****

Sumber: Surya
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved