Advertorial

Bukti Yamaha R15M Adalah Raja Sport Fairing 150 CC, Raih Penghargaan Otomotif Paling Bergengsi

All New R15M Connected-ABS merupakan varian tertinggi dari All New R15 Connected yang meluncur pada Desember 2021 lalu

Penulis: Fikri Firmansyah | Editor: Cak Sur
Istimewa
Yamaha All New R15M Connected-ABS sukses sabet penghargaan sebagai Best Sport Fairing 150 cc dari Otomotif Award 2022. 

SURYA.CO.ID, SURABAYA - Gelaran penghargaan tertinggi di bidang otomotif paling bergengsi di tanah air yakni Otomotif Award, selalu menjadi kesempatan emas bagi para pabrikan otomotif dalam membuktikan siapa sang juara.

Pun demikian pada Otomotif Award 2022, di mana pabrikan motor berlogo garpu tala alias Yamaha, sukses semakin menguatkan posisinya sebagai brand dengan gaung punya budaya racing dan sport terhebat.

Terlebih, setelah deretan produk segmen sport Yamaha kembali meraih pencapaian cemerlang dengan tiga penghargaan dari Otomotif Award 2022.

Di antaranya adalah All New R15M Connected-ABS yang dinobatkan sebagai Best Sport Fairing 150 cc, lalu ada XSR 155 yang menjadi Best Sport Retro dan WR 155 R diganjar Best Sport Low Dual Purpose.

Menanggapi prestasi apik tersebut, Yamaha STSJ selalu main dealer resmi Yamaha di Indonesia Timur menyatakan, hal itu merupakan bagian dari pembuktian keunggulan motor sport Yamaha yang merupakan favorit konsumen di pasar Indonesia, terutama Yamaha R15M.

"All New R15M Connected-ABS ini terhitung masih fresh alias belum genap setahun hadir sedangkan dua tahun lalu XSR 155 dan WR 155 R mengisi market Tanah Air, namun mampu menjadi yang terbaik dalam penghargaan prestisius Otomotif Award 2022," Kata Deputy Director Sales and Marketing PT STSJ, Rifany Widjaja. Kamis (14/4/2022).

Bagi STSJ, kata Rifany, pihaknya sangat bangga terpilihnya tiga motor sport Yamaha sebagai yang terbaik dalam ajang bergengsi Otomotif Award tahun ini.

Sementara itu, Manager Promosi STSJ, William Saputra menjelaskan, All New R15M Connected-ABS merupakan varian tertinggi dari All New R15 Connected yang meluncur pada Desember 2021 lalu dan langsung mendapatkan respons positif dari konsumen.

Kata dia, ada banyak hal jika berbicara mengenai Yamaha R15M ini, di antaranya memiliki desain generasi terbaru R-Series dengan R-DNA. Serta M-Shaped Intake Duct yang merupakan saluran udara berbentuk M diadopsi dari gaya YZR-M1.

Pada bagian itu pula, terdapat satu lampu utama dengan projector LED dan ditambah lagi dengan Twin Eyes LED Position Light terinspirasi dari YZF-R1 dan YZF-R7.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved