Otomotif

Hyundai Gowa Resmikan Dealer ke-11 di HR Muhammad Surabaya Barat

dealer resmi Hyundai Motors Indonesia, PT Gowa Modern Motor (Hyundai Gowa) meresmikan Showroom ke-11 Hyundai Surabaya di Jl HR Muhammad Surabaya.

Penulis: Wiwit Purwanto | Editor: irwan sy
ahmad zaimul haq/surya.co.id
Peresmian bengkel resmi dan dealer Hyundai Surabaya di HR Muhammad (Hyundai Gowa), Senin (11/4/2022). 

Berita Surabaya

SURYA.co.id | SURABAYA - Dunia otomotif, khususnya di Surabaya, bergeliat kembali usai dua tahun mengalami penurunan karena pandemi covid-19.

Ada satu lagi dealer resmi Hyundai Motors Indonesia, PT Gowa Modern Motor (Hyundai Gowa) meresmikan Showroom ke-11 Hyundai Surabaya di Jl HR Muhammad Surabaya.

Chief Executive Officer Gowa Modern Motor, Sigit Wahyu Anggoro, mengatakan antusias masyarakat Surabaya terhadap unit pabrikan mobil Hyundai asal Korea Selatan ini menjadi salah satu alasan management Hyundai Gowa membuka dealer dengan Layanan 3S (Sales, service, spare parts).

"Kota Surabaya juga merupakan pasar otomotif terbesar kedua di Indonesia setelah Jabodetabek," kata Sigit disela peresmian dealer, Senin (11/4/2022).

Bukan hanya Surabaya, Hyundai Gowa juga akan mengembangkan beberapa cabang lagi di Sidoarjo dan Gresik.

Menurutnya, jaringan Hyundai Gowa terus melakukan pengembangan dengan mengoperasikan total 11 cabang di bulan April 2022.

Hingga saat ini, sudah berdiri 6 cabang yang tersebar di Ibu kota Jakarta, Surabaya, Bandung, Tasikmalaya, 2 Cabang di Makassar dan Manado.

Chief Operations Officer Hyundai Motors Indonesia, Makmur, menambahkan hadirnya dealer dan bengkel resmi Hyundai Surabaya HR Muhammad tentunya menggunakan standarisasi Hyundai Indonesia dan dikelola dengan professional dengan teknisi-teknisi terlatih dan bersertifikasi.

"Jadi tidak perlu diragukan lagi. Dengan Line up Product Hyundai seperti Electric Vehicle loniq & Kona, Palisade, Santa Fe, Staria dan Creta yang memiliki fiture dan teknologi canggih kami optimis terhadap peningkatan pelanggan Hyundai Gowa di Jawa Timur," paparnya.

Untuk target penjualan di Indonesia kata Makmur Hyundai tidak pernah menargetkan secara kuantitas, karena masih dalam tahap persiapan dan mulai beroperasi pada 2022.

"Jadi target kita kemarin bagaimana kita bisa membangun image, merek yang baik dan bisa diterima masyarakat," tandasnya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved