Bukti Sukses Diterima Oleh Masyarakat, Fazzio Berhasil Sabet Dua Penghargaan di Otomotif Award 2022

Yamaha Fazzio berhasil menyabet dua penghargaan pada ajang bergengsi Otomotif Award 2022, yakni Best Medium Retro Skutik dan Rookie Of The Year

Penulis: Fikri Firmansyah | Editor: Cak Sur
Istimewa
Yamaha Fazzio berhasil menyabet dua penghargaan sekaligus pada ajang bergengsi Otomotif Award 2022, yakni Best Medium Retro Skutik dan Rookie Of The Year. 

SURYA.CO.ID, SURABAYA - Kehadiran Yamaha Fazzio di pasar otomotif Indonesia dari hari ke hari makin menunjukan taring tajamnya.

Terbaru, skutik anyar dari Yamaha itu berhasil menyabet sebuah penghargaan bergengsi

Ya, Yamaha Fazzio berhasil menyabet dua penghargaan sekaligus pada ajang bergengsi Otomotif Award 2022, yakni Best Medium Retro Skutik dan Rookie Of The Year.

Pencapaian ini sekaligus menjadi bukti nyata dari kualitas dan keunggulan produk-produk Yamaha.

Manager Promosi Yamaha STSJ, William Saputra menuturkan, penghargaan yang diterima Yamaha memang sesuai dengan slogan. Dengan “Semakin Didepan” Yamaha terus memberikan inovasi terbaru untuk memenuhi kebutuhan konsumen.

"Salah satu inovasi terbaru dari Yamaha yang baru-baru ini keluar adalah Yamaha Fazzio Hybrid-Connected dan langsung mendapatkan dua penghargaan sekaligus.

Kami berterima kasih kepada seluruh masyarakat Indonesia atas apresiasi yang diberikan kepada Yamaha,” ujar William pada SURYA.CO.ID. Kamis (7/4/2022).

Ia juga mengatakan, antusias dan minat masyarakat yang tinggi terhadap Yamaha Fazzio Hybrid Connected mampu membawa fazzio dinobatkan sebagai Rookie of The Year dan Best Medium Retro Skutik.

"Hal tersebut sekaligus membuktikan kehadiran fazzio ini memang sukses dan diterima oleh masyarakat se Indonesia," tandasnya.

 
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved