Komunitas Just For Fun Surabaya Gelar Baksos di Bulan Ramadhan, Bagikan 5 Ton Beras ke Yogyakarta

Puluhan pemuda Kota Surabaya yang memiliki jenis sport car dan super car, tergabung dalam komunitas Just For Fun, mengawali kegiatan di bulan Ramadan

Penulis: Sri Handi Lestari | Editor: Rahadian Bagus
Pembagian beras 5 ton yang dilakukan PT Kairos Sukses Indonesia dengan mengajak para anggota komunitas Just For Fun dari Surabaya. 

SURYA.CO.ID|SURABAYA - Puluhan pemuda Kota Surabaya yang memiliki jenis sport car dan super car, tergabung dalam komunitas Just For Fun, mengawali kegiatan di bulan Ramadan dengan menggelar aksi sosial.

Mereka membagikan 5 ton beras ke warga Yogyakarta.

"Hal ini sengaja kami lakukan di kota Gudeg, karena kami sedang menghadiri undangan dari PT Indo Boga Sukses yang bersiap mencatatkan diri sebagai perusahaan terbuka di Bursa Efek Indonesia (BEI)," kata Andreas Stanley, salah satu anggota komunitas, Selasa (5/4/2022).

Tercatat ada 80 orang yang berkumpul di Yogyakarta, dengan lebih dari 50 persen adalah warga Surabaya.

"Jadi kami selain ada kegiatan dukungan bisnis ke perusahaan yang akan menuju Tbk, juga sebagai ajang silaturahmi dan diisi dengan berkegiatan sosial," tambah Andreas.

Pembagian beras 5 ton telah dilakukan pada Sabtu (2/4/2022) dengan sponsor utama beras dari PT Kairos Sukses Indonesia, yang juga merupakan anak perusahaan PT Indo Boga Sukses Tbk yang bersiap melantai di pasar bursa dengan kode IBOS tersebut.

Menurut Andreas, perusahaan ini, selain beras yang dijalankan anak usaha, juga bergerak di bidang perhotelan dan sektor makanan dan minuman, termasuk restoran.

Selain dapat sponsor beras sebanyak 5 ton, komunitas ini juga melakukan penggalangan dana dan hasilnya dibagikan secara tunai kepada masyarakat yang membutuhkan.

Teddy Salim, Direktur PT Kairos Sukses Indonesia, mengatakan, kolaborasi dengan komunitas Just For Fun ini, siap untuk jadi agenda rutin bulanan atau jangka waktu tertentu.

"Yang ingin dicapai pastinya kegiatan ini selain untuk amal juga mengenalkan perusahaan kami yang akan masuk bursa saham sebagai perusahan yang mempunyai kredibilitas bagus dari semua sisi," jelas Teddy Salim.

Disamping beras, PT Kairos Sukses Indonesia bersama komunitas Just For Fun juga membagikan uang tunai ke warga kurang mampu di Yogyakarta. 

Kedepannya kolaborasi dua pihak ini akan melakukan touring keliling Indonesia sambil membawa misi sosial dan membantu mempromosikan pariwisata daerah yang dikunjunginya, untuk memulihkan ekonomi pasca pandemi.

Sumber: Surya
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved