Breaking News:

Berita Entertainment

Jadwal Pembelian Tiket Justin Bieber 2 November 2022 Beserta Cara Mudah Beli di Blibli.com

Kabar gembira bagi penggemar Justin Bieber. Pasalnya, tiket konser Justin Bieber pada 2 November 2022 akan mulai dijual.

Penulis: Arum Puspita | Editor: Iksan Fauzi
https://justinbieberinjakarta.com/
Konser Justin Bieber di Jakarta1 

SURYA.CO.ID - Kabar gembira bagi penggemar Justin Bieber. Pasalnya, tiket konser Justin Bieber pada 2 November 2022 akan mulai dijual.

Menurut informasi dari promotor konser Justin Bieber, AEG Presents Asia, PK Entertainment, dan Sound Rhythm, penjualan tiket konser Justin Bieber untuk 2 November 2022 dijual mulai 2 April 2022. 

"Kabar terbaru bagi para Beliebers di Indonesia, penjualan tiket konser tambahan untuk pertunjukan tanggal 2 November 2022 akan dibuka pada hari Sabtu, 2 April 2022 mulai pukul 10.00 WIB dan dapat dibeli melalui www.justinbieberinjakarta.com & Blibli," kata Harry Sudarma, dikutip dari Tribunnews.com.

Lebih lanjut, sebagai promotor, pihaknya berusaha untuk memberikan yang terbaik terkait penjualan tiket pada konser Justin Bieber kedua ini. 

Harry turut mengimbau kepada calon pembeli untuk tidak mudah tertipu pada oranglain soal pembelian tiket. 

"Sebagai penyelenggara, tentunya kami akan terus berusaha memberikan yang terbaik bagi semua penonton Justin Bieber di Jakarta," tutur Harry. 

Adapun konser tambahan tersebut merupakan keputusan dari manajemen Justin Bieber yang menyetujui konser tambahan di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Senayan. 

"Pertunjukan tambahan yang telah diputuskan pada tanggal 2 November 2022 merupakan keputusan final yang telah diberikan dan disetujui oleh pihak manajemen artis," tutur Harry. 

"Puji syukur setelah melalui negosiasi dan proses yang tidak mudah, jadwal tambahan di Jakarta akhirnya dapat tercapai, mohon doa restunya semoga lancar dan sukses hingga selesai pelaksanaan acaranya nanti," sambungnya. 

Syarat

1. Dengan target 20 ribu penjualan, tiket dijual pada 29 Maret 2022 pukul 10.00 WIB melalui situs resmi www.justinbieberjakarta.com

2. Saat pembelian tiket, calon penonton harus melengkapi formulir identitas, seperti NIK/KTP

3. Calon penonton diwajibkan sudah minimal mendapatkan vaksin dosis kedua, menunjukkan hasil antigen/PCR yang terhubung dengan aplikasi PeduliLindungi

4. Jika pembeli dinyatakan positif Covid-19 tepat di hari konser pembeli tidak dapat mengajukan rrefund.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved