Beli Matic Multiguna Yamaha Gear 125 Makin Mudah dan Murah, Begini Caranya

Kini STSJ menyediakan sistem membeli motor Yamaha yang dapat dilakukan dimanapun dan kapanpun.

tribun jatim/fikri firmansyah
Konsumen Yamaha saat sedang melihat unit Yamaha Gear 125. 

SURYA.CO.ID, SURABAYA - Keseriusan PT Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) dalam memberikan kemudahan pada konsumennya terus dibuktikan melalui perkembangan teknologi yang semakin pesat.

Kini STSJ menyediakan sistem membeli motor Yamaha yang dapat dilakukan dimanapun dan kapanpun.

Ya, hanya dengan bermodal smartphone, konsumen bisa melakukan transaksi motor Yamaha dengan mudah.

"Konsumen dapat melakukan pembelian secara online melalui official store “Yamaha Jatim” di Blibli.com.

Selain itu, konsumen juga bisa menikmati ekstra diskon hingga Rp 500 ribu jika melakukan transaksi di Blibli.com, caranya dengan memasukan kode voucher YMH-JTM500 konsumen bisa menikmati diskon spesial dari Yamaha STSJ," ujar Manager Promosi Yamaha STSJ, William Saputra, Senin (28/3/22).

William mengatakan, melalui platform E-Commerce itu, pihaknya berharap konsumen semakin memudahkan dan lebih praktis bagi konsumen yang ingin melakukan pembelian unit sepeda motor.

"Konsumen tidak perlu repot-repot datang ke dealer, cukup transaksi melalui E-Commerce nanti motor akan kami antar,” imbuhnya.

Adapun untuk unit yang masuk program diskon melalui pembelian digital itu, kata dia, berlaku untuk pembelian sepeda motor all type Yamaha yang tersedia di Blibli.com, termasuk juga Yamaha Gear 125.

"Ya, motor matic multiguna yaitu Gear 125, termasuk juga.

Dengan sudah dilengkapi dengan electric power socket, tentunya pengendara bisa always on seharian pakai Gear 125," kata William.

Sekadar informasi, promo yang ditawarkan STSJ lewat Blibli.com ini hanya berlaku untuk pelanggan OTR kota Surabaya, Malang, dan Jember. Jadi, tunggu apalagi, segera kunjungi Blibli.com di https://www.blibli.com/merchant/yamaha-jatim-official-store/YAR-24397.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved