Berita Olahraga

Tim Futsal Kompor FC Andalkan Jurnalis Olahraga di Turnamen Antar Wartawan di Surabaya

Tim Kompor FC murni diisi jurnalis yang sehari-harinya melakukan peliputan olahraga di Surabaya. Khususnya di Pokja KONI dan Dispora Jatim

Editor: Fatkhul Alami
DISPORA JATIM
Tim Kompor FC murni mengandalkan jurnalis yang sehari-harinya melakukan peliputan olahraga di Surabaya. Khususnya yang berada di Pokja KONI dan Dispora Jatim 

SURYA.co.id | SURABAYA - Tim futsal Kompor FC yang merupakan Pokja Wartawan KONI dan Dispora (Wanipora) Jatim bersiap tampil di kejuaraan futsal antar wartawan yang digelar KOWABI di GOOL Futsal Mangga Dua Surabaya, Senin (28/3/2022).

Menyambut gelaran kejuaraan futsal antar wartawan di Surabaya, tim Kompor FC sudah terbentuk dan tinggal tampil di pertandingan nanti.

Tim Kompor FC murni mengandalkan jurnalis yang sehari-harinya melakukan peliputan olahraga di Surabaya. Khususnya yang berada di Pokja KONI dan Dispora Jatim.

Skuad Kompor FC (Wanipora) diisi, Fathkul Alamy (Harian Surya), Endradi Prayogo (Memorandum), Fonda August (BBS TV), Ali Mahrus (Jawa Pos), Anton Hadiyanto (Jawa Pos), Rio Saputro (Mainsepeda.com), Faishal Danny (Memorandum), Fahrizal Arnas (Ngopibareng), Fariz Yarbo (Ngopibareng), dan Kiki Juanda (Petisi).

Tim Kompor FC resmi diperkenalkan pada Jumat (25/3/2022) di Suraba oleh Kadispora Jatim Pulung Chausar. Setelah prosesi peresmian, dilanjutkan dengan pertandingan persahabatan.

"Selamat berjuang tim futsal wartawan KONI dan Dispora Jatim. Junjung sportivitas sepanjang turnamen," pesan Pulung dalam rilis tertulis dari Humas KONI Jatim yang diteriam Surya.co.id.

Pulung memberi apresiasi tim Kompor FC. Pasalnya tim yang dipoles Robert Nepa Seno itu bermatertikan jurnalis yang setiap hari berkecimpung di dunia olahraga.

"Seharusnya memang seperti ini. Tim jurnalis olahraga diisi wartawan olahraga juga," ucap Pulung.

Perkenalan skuad Kompor FC juga ditandai dengan peluncuran jersey baru pada musim ini. Jersey itu diserahkan secara simbolis oleh Kadispora kepada kapten tim Kompor FC Fathkul Alamy.

"Terima kasih kepada Pak Kadispora atas dukungannya untuk tim Kompor FC," kata manajer Kompor FC Meiga Ridwan.

Meiga menuturkan, pertandingan persahabatan dengan tim futsal Dispora Jatim adalah persiapan final Kompor FC menuju turnamen Senin nanti.

"Selanjutnya tim pelatih akan melakukan evaluasi dan mematangkan strategi untuk turnamen nanti," terang Meiga.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved