Advertorial

Demand Konsumen Terhadap Yamaha Fazzio Melonjak di Jatim, Ternyata Ini Penyebabnya

Sepeda motor Yamaha Fazzio Hybrid-Connected mendapatkan antusias yang besar dari masyarakat Jawa Timur. Ini penyebabnya

Penulis: Fikri Firmansyah | Editor: Cak Sur
SURYA.CO.ID/Fikri Firmansyah
Yamaha Fazzio, sepeda motor matic klasik dan keren idaman semua kalangan. 

SURYA.CO.ID, SURABAYA - Sejak pertama kali Yamaha Fazzio Hybrid-Connected mengaspal, sepeda motor keluaran terbaru dari Yamaha itu mendapatkan antusias yang besar dari masyarakat Jawa Timur.

Hal ini terbukti dengan PT Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku distributor motor Yamaha area Jawa Timur, Kalselteng, Kaltim dan Nusa Tenggara yang mengalami peningkatan permintaan terhadap motor matic Yamaha keluaran terbaru tersebut.

Claudia, selaku Customer Service dari Yamaha STSJ mengakui, sejak pertama kali Fazzio hadir, jumlah konsumen yang menanyakan stok ketersediaan unit semakin bertambah.

"Iya banyak yang tanya. Sehari saya bisa menerima telepon itu sampai hampir 100 kali. Rata-rata konsumen yang bertanya adalah generasi milenial,” ujar Claudia kepada SURYA.CO.ID, Kamis (24/3/2022).

Menurut Claudia, antusias ini terjadi berkat desain dan fitur-fitur modern yang dimiliki Fazzio.

Sementara itu, Deputy Director Sales & Marketing Yamaha STSJ, Rifany Widjaja menambahkan, dikemas dengan desain bodi yang simple dan dan modern menjadikan motor ini tidak hanya sekadar sebagai alat transportasi, namun penunjang aktualisasi diri dalam berpenampilan.

"Teknologi dan fitur yang canggih telah disematkan di motor dengan kapasitas mesin 125 CC, sehingga memberikan kemudahan bagi pengendaranya. Selain itu, motor ini juga telah dilengkapi dengan fitur Y-Connect yang menghubungkan motor dengan smartphone milik konsumen. Jadi semakin memudahkan pengendara untuk mengetahui kondisi kendaraan secara real time," ungkap pria yang akrab disapa pak Rifany itu.

"Bahkan, kalau dilihat dari body-nya, sepeda motor ini ibarat kanvas kosong yang siap dikreasikan oleh penggunanya,” imbuhnya.

Urusan membawa barang, kata Rifany, sepeda motor classy ini juga mumpuni berkat bagasi yang memiliki kapasitas 17.8L. Pun demikian penerangannya, sudah pakai lampu LED yang dikemas dengan bentuk unik.

"Intinya nih, Yamaha Fazzio siap menjadi motor stylish yang menunjang aktivitas dari pengendaranya sehari-hari," kata Rifany.

Manager Promosi STSJ, William Saputra menambahkan, Yamaha Fazzio Hybrid-Connected hadir dalam dua versi. Fazzio tipe Lux memiliki dua pilihan warna yaitu Matte Black dan Prestige Silver yang dibanderol dengan harga Rp 23.770.000  (OTR Surabaya).

Sedangkan, Fazzio tipe Neo memiliki 4 pilihan warna yaitu Cyan, Beige Red, dan Black yang dibanderol dengan harga Rp 23.470.000 (OTR Surabaya).

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved