Berita Persebaya

Target Manajemen Terpenuhi, Aji Santoso Janji Tetap Tampil Maksimal di Sisa 2 Laga Persebaya

Pelatih Persebaya, Aji Santoso menyebut target yang diberikan manajemen pada tim, yaitu finish di posisi 5 besar klasemen akhir sudah terpenuhi.

Penulis: Khairul Amin | Editor: irwan sy
Kolase Persebaya Official
Aji Santoso dan pemain Persebaya Surabaya. 

Berita Persebaya

SURYA.co.id | BALI - Pelatih Persebaya, Aji Santoso menyebut target yang diberikan manajemen pada tim, yaitu finish di posisi 5 besar klasemen akhir sudah terpenuhi.

Persebaya saat ini berada di posisi 3 klasemen sementara dengan raihan 60 poin (sebelum Bhayangkara dan Arema FC jalani laga pekan 32).

Raihan poin Persebaya sudah pasti tidak bisa terkejar oleh tim yang saat ini berada di peringkat di atas lima meski di dua laga sisa menelan kekalahan.

"Apa yang sudah ditargetkan dari manajemen kami sudah mencapainya tapi di sisa 2 pertandingan saya ingin tetap maksimal," ungkap Aji Santoso.

Pada dua laga tersisa, Persebaya akan hadapi Bali United dan Borneo FC.

Jika bisa meraih poin maksimal, Persebaya berpeluang finish di posisi tiga klasemen, dengan catatan pesaing lain terpeleset di salah satu laga.

Di luar capaian target yang diberikan manajemen.

Aji Santoso akui cukup puas dengan permainan yang diperlihatkan timnya musim ini.

"Selama putaran ini, dari cara bermain dan bagaimana pemain-pemain saya mencetak gol melalui proses yang sangat bagus, jujur saya sangat puas. Sayang memang Covid-19 yang menghantam kami membuat kami tampil tidak full team, kalau dalam kondisi full team pasti hasilnya berbeda," ujarnya.

Meski akui puas dengan permainan tim musim ini, Aji Santoso belum mengambil keputusan apakah skuad yang ada saat ini sepenuhnya dipertahankan atau tidak.

Ia memilih fokus menjalani dua laga tersisa agar bisa mendapatkan hasil maksimal.

"Yang jelas untuk musim berikutnya kami pasti akan rapat dulu dengan manajemen untuk bagaimana ke depannya tim ini," pungkasnya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved