Berita Surabaya

Jadi Pasar Potensial, RamenYA Buka Cabang Gerai Baru di Sidoarjo

Restoran makanan Jepang, RamenYA, membuka gerai baru di Sidoarjo. Gerai ini cabang ke-4 di Jawa Timur

Penulis: Sri Handi Lestari | Editor: irwan sy
sri handi lestari/surya.co.id
Pembukaan RamenYA di Sidoarjo sebagai upaya untuk meningkatkan penetrasi pasar restoran dengan menu makanan Jepang yang terjangkau dan halal. 

Berita Surabaya

SURYA.co.id | SURABAYA - Restoran makanan Jepang, RamenYA membuka gerai baru di Sidoarjo.

Hal ini dilakukan setelah melihat potensi pasar yang cukup besar di daerah ini karena banyaknya pemukiman penduduk.

Marketing Communication RamenYA, Irma Amalia, mengatakan, masyarakat Sidoarjo sangat cocok dengan segmen yang dibidik RamenYA.

"Yakni semua kalangan, atas hingga bawah, keluarga, anak muda dan profesional," kata Irma, di sela launching RamenYA di Suncity Mall tersebut.

Menurut Irma, gerai RamenYA ini, merupakan gerai ke-41 di Indonesia dan cabang ke-4 di Jawa Timur.

"Meski sajian kami makanan Jepang, tapi taste sudah disesuaikan dengan lidah orang Indonesia. Yakni makanan berkuah tapi ada juga pilihan yang tak berkuah, dan ciri khas RamenYA adalah tambahan sambal bawang bagi para pecinta pedas," beber Irma.

Menu yang disajikan,  membawa konsep ramen Jepang yang Halal dan harga yang terjangkau, serta kedai ramen terbanyak di Indonesia menjadi salah satu visi dari RamenYA.

"Dengan harga menu ramen mulai dari Rp 28 ribuan serta berbagai menu Jepang lainnya seperti Donburi, Nakedmen (ramen goreng) bisa dibilang adalah yang paling murah dibanding pemain lain," jelas Irma, mendampingi owner RamenYA, Yansen Salim.

Ada juga Legendary Chicken Ramen, kuah kaldu asli yang gurih membuat ramen ini menjadi best seller.

Bentuk mie pada ramen juga dapat dipilih oleh customer, ramen keriting atau ramen lurus. Total saat ini ada sekitar 30 menu Ramen, dan 12 menu nasi.

Seiring dengan mulai adanya pelonggaran pembatasan di masa pandemi serta meningkatnya daya beli masyarakat, RamenYA akan terus memperluas jaringan di Tanah Air.

"Hingga akhir tahun 2022 ini kita menargetkan bisa membuka total 70 gerai di Indonesia. Sudah ada beberapa kota bidikan kita," papar Ima.

Sejak berdiri tahun 2018, saat ini RanenYA sudah membuka gerai di sejumlah kota, seperti Jabodetabek, Bandung, Surabaya, dan tahun ini akan buka di Palembang, Bali, Solo, Lampung, Medan, hingga Yogyakarta.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved